Home » » Profil Bima Azriel

Profil Bima Azriel


Bima Azriel - Memang kita sebagai fands harus bangga dengan artis yang kita kagumu karena mereka sangat pintar berektik dan mempunyai waja yang top banget untuk itu kami sampaikan lengkap tentang Biodata Bima Azriel tersebut di situs tabloidprofil sehingga anda yang ingin mengetahui seperti Agama, Foto, Twitter, Instagram, Facebook dan nomer hp selebriti bersangkutan.

Bima Azriel bukan itu saja anda juga akan mengetahui seputar nama asli, tanggal lahir, favorit yang Bima Azriel iya sukai dan pastinya akan sangat menyenangkan kalau kita mengetahui tentang kehidupan Bima Azriel  tersebut. Sehingga sebagai fands anda bisa memanfaatkan info untuk memberikan kejutan besar buat Bima Azriel tersebut nantinya saat mereka berulangtahun.

Untuk Mengetahui lebih lanjut maka kami sampaikan disini tentang Biodata Bima Azriel supaya anda semua bisa mengetahui fakta menarik Bima Azriel selebriti ini. Langsung saja cekidot ya.

Biodata Bima Azriel

Nama Lahir : Bima Azriel Raffaditya
Nama Populer : Bima Azriel
Tempat Lahir : Malang, Indonesia
Tanggal Lahir : 28 Oktober 2006
Zodiak : Scorpio
Pekerjaan : Aktor
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia
Akun Instagram : www.instagram.com/bima.azriel/
Akun Twitter : @Bima_azriel
Nominasi: Piala Citra untuk Pemeran Anak Terbaik, Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Anak-Anak Terbaik

Fakta Menarik Bima Azriel

Bima yang lahir di Malang, 28 Oktober 2006 ini rupanya telah membintangi banyak sinetron seperti Surat Kecil untuk Tuhan (produksi Sinemart), Bola Bolu, Putri Bidadari, Love in Paris (Screenplay), Tebe & Kaka Cantik, Tutur Tinular, Ali Baba, Air Mata Umi, dan lain-lain.

Tak hanya itu ia juga pernah membintangi beberapa film yaitu Princess, Bajak Laut dan Alien serta Uang Rujak Emak (film Badan Pemeriksa Keuangan).

Tak hanya itu ia juga pernah ikut bermain di film Sepatu Dahlan, dan Di Balik Pintu Istana.

Tak cukup sampai di sana, Bima juga kerap tampil di FTV. Beberapa judul FTV yang dibintanginya adalah Madu, Racun & Anak Singkong, Kado Ramadhan, Hadiah Untuk Bunda dan lain sebagainya. Selain jago akting, Bima ini juga seorang penyayang binatang, lho.

Kabar terbaru untuk saat ini Bima Azriel juga akan bermain akting menjadi Raden Pamanah Rasa yang menjadi aktor utama di sinetron Raden Pamanah Rasa tersebut, serial yang bakalan membuat orang suka karena Bima Azriel aktor kecil tetapi sangat jagosekali loh.

Foto Bima Azriel








Diatas adalah Biodata Bima Azriel sehingga anda tahu tentang kelengkapannya dan semua menjadi info menarik untuk anda yang saat ini lagi mencari profil Bima Azriel tersebut disini. Kalau postingan ini kurang lengkap anda bisa memberikan komentar di bawah ini sertakan kelengkapannya supaya kita semua bisa berbagi tentang Biodata Bima Azriel bersangkutan ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.