Home » » Profil Riza Syah

Profil Riza Syah


Riza Syah - Memang kita sebagai fands harus bangga dengan artis yang kita kagumu karena mereka sangat pintar berektik dan mempunyai waja yang top banget untuk itu kami sampaikan lengkap tentang Biodata Riza Syah tersebut di situs tabloidprofil sehingga anda yang ingin mengetahui seperti Agama, Foto, Twitter, Instagram, Facebook dan nomer hp selebriti bersangkutan.

Riza Syah bukan itu saja anda juga akan mengetahui seputar nama asli, tanggal lahir, favorit yang Riza Syah iya sukai dan pastinya akan sangat menyenangkan kalau kita mengetahui tentang kehidupan Riza Syah tersebut. Sehingga sebagai fands anda bisa memanfaatkan info untuk memberikan kejutan besar buat Riza Syah tersebut nantinya saat mereka berulangtahun.

Untuk Mengetahui lebih lanjut maka kami sampaikan disini tentang Biodata Riza Syah supaya anda semua bisa mengetahui fakta menarik Riza Syah selebriti ini. Langsung saja cekidot ya.

Biodata Riza Syah

Nama Lahir : Kun Syahya Nuriza
Nama Populer : Riza Syah
Tempat Tanggal Lahir : Tegal, 6 Juni 1994
Pekerjaan/Profesi : Model, Aktor
Awal Karir : 2011-sekarang
Agama : Islam
Akun Instagram : @rizasyah_14
Akun Twitter : @rizasyah_14

Fakta Menarik Riza Syah

Riza Syah (lahir di Tegal, 6 Juni 1994; umur 23 tahun) adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Saat ini ia membintangi sinetron "Tuhan Beri Kami Cinta" di SCTV. Aktor ganteng yang lahir di Tegal ini mengawali karirnya didunia entertainment ketika terjun menjadi seorang model pada tahun 2011, dia mengikuti lomba yang diadakan oleh majalah remaja Aneka Yess! dan berhasil menjadi juara ke-2. Kemudian setelah itu dia mencoba peruntungannya dalam dunia seni peran dan kemampuan aktingnya coba dia asah saat bermain dalam sebuah FTV yang tayang di SCTV, dan berkat perannya itu dia kemudian bermain dalam sinetron yang tayang di MNC TV berjudul Badai, dalam sinetron ini dia menjadi tokoh antagonis dan berperan menjadi Dimas yang tergabung di Grup sulap bernama Iluzio.

Akhirnya di tahun 2016 ini, Riza Syah kembali ke dunia acting dengan mendapat peran penting dalam sinetron Anugerah Cinta RCTI sebagai pemeran Oki. Sosok Oki merupakan tokoh protagonis dan sahabat dari Naura yang selalu membela Naura. Sementara untuk karakter antagonisnya diperankan oleh Angela Gilsha yang berperan sebagai Kinta. Dan berikut adalah Daftar Sinetron yang pernah dibintangi oleh Riza Syah sekaligus Koleksi foto-foto Pemeran Oki dalam sinetron Anugerah Cinta. Tetapi kali ini ia bermain di SCTV kembali bermain di sinetron Putri Titipan Tuhan.

Sinetron

Badai (2014)
Kau Seputih Melati (2015 – 2016)
Anugerah Cinta (2016 – 2017)
Tuhan Beri Kami Cinta (2017)
Putri Titipan Tuhan (2017)

Foto Riza Syah







Diatas adalah Biodata Riza Syah sehingga anda tahu tentang kelengkapannya dan semua menjadi info menarik untuk anda yang saat ini lagi mencari profil Riza Syah tersebut disini. Kalau postingan ini kurang lengkap anda bisa memberikan komentar di bawah ini sertakan kelengkapannya supaya kita semua bisa berbagi tentang Biodata Riza Syah bersangkutan ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.