Home » » Biodata Pemain Film Rafathar The Movie

Biodata Pemain Film Rafathar The Movie


Sangat menarik sekali disaksikan dimana Film Rafathar The Movie yang langsung disutradarai oleh Bounty Umbara, Untuk Rafathar sendiri asalah anak dari pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentunya para penonton akan mengetahui serunya film tersebut yang tayang di bioskop kesayangan anda semua.

Mememang pemeran dari Rafathar The Movie banyak para bintang yang suda tersehor, termasuk aktor dari India juga turut hadir meramaikan film Rafathar The Movie tersebut.


Tidak dipungkiri lagi untuk keseruan dan kekocakan Babe Cabita akan membawa suasana yang sangat seru di film Rafathar The Movie ini.

Sinopsis Rafathar The Movie menceritakan tentang Jonny Gold bersama rekan kerjanya Popo Palupi adalah sepasang perampok profesional skala kecil dan besar tanpa pandung bulu. Namun kali ini ia mendapatkan pekerjaan untuk menculik seorang bayi yang bernama Rafathar, bayi yang diadopsi oleh keluarga kaya. Yang tidak mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik itu mempunyai kekuatan super, kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam. Kejadian-kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan itu, hingga akhirnya kehadiran Rafathar mempunyai arti tersendiri kepada Jonny dan Popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi besar dan asal usul kekuatan super yang dimiliki Rafathar

Biodata Pemeran Rafathar The Movie

Rafathar Malik Ahmad sebagai Rafathar
Raffi Ahmad sebagai Jonny Gold
Babe Cabita sebagai Popo Palupi
Nagita Slavina sebagai Detektif Julie
Agus Kuncoro sebagai Bos Viktor
Verdi Solaiman sebagai Kolonel Damon
Shakti Arora
Mrunal Jain
Arjit Taneja
Vishak Sungh

Itulah nama-nama pemeran yang akan membintangi Film Rafathar tersebut, untuk kamu semua tonton di bioskop kesayangan anda karena ini film sangat bagus dan mampu menjadi daya tarik buat anak-anak yang ingin tahu kisah film Rafathar The Movie tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.