Home » » Biodata Foto Pemain Warteg DKI ANTV

Biodata Foto Pemain Warteg DKI ANTV


Biodata Foto Pemain Warteg DKI ANTV - Pastinya anda tidak sabar dengan sinetron kemedi yang bakalan hot banget dah karena sinetron Warteg DKI ini akan dibintangi langsung dengan artis seksi Nikita Mirzani yang akan berperan sebagai Indri dan pastinya akan sangat menarik sekali untuk kamu lihat.

Dari cerita dari Film Warteg DKI ini banyak sekali sensasi tentang lelucon yang memang akan mengundang tawa para penonton Warteg DKI tersebut, untuk itu kami sampaikan langsung siapa saja yang akan bermain di Warteg DKI tersebut.

Tidak di pungkiri juga kalau anda ingin tahu tentang Pemain Warteg DKI maka bisa mengetahui disini karena kamu juka tahu tentang Foto Pemain Warteg DKI tersebut.

Sinopsis Warteg DKI

Dona, Kasih dan Indri perempuan kampung yang diperistri oleh laki laki hidung belang bernama Jarwo. Sama-sama jadi korban Jarwo kemudian mereka menceraikan Jarwo dan pergi ke Jakarta. Ketika sampai di Jakarta mereka tidak menemukan Om Indro, pamannya Indri. Mereka kehabisan uang dan kelaparan.

Mereka kelaparan kemudian mampir ke sebuah warung milik PAK ISKANDAR yang sepi.  Waung adi ramai ketika para lelaki ingin melihat Dona, Kasih dan Indri. Meelihat al itu Pak Iskandarmenawarkan untuk kerja di warungnya. Mereka setuju lalu warung PAK ISKANDAR pun berubah menjadi WARTEG DKI. WArung itu menjadi ramai namun membuat ROHMAT pemilik warung yang ada di seberang WARTEG DKI menjadi kesal. Bersama ENCUM istrinya kemudian mereka dengan berbagai cara membuat supaya WARTEG DKI sepi.

KASIH jatuh cinta dengan ASGAR seorang laki laki tampan di kampung ini pemilik barber shop. KASIH minta tolong DONA supaya mencomblangi nya ke ASGAR. Tapi diam diam ternyata DONA juga suka sama ASGAR. Dan ASGAR rupanya juga menyukai DONA. Sementara JARWO yang datang menyusul Dona, KASIH dan INDRI terus berusaha mendapatkan mereka dan bisa di bawanya kembali pulang kampung. Tapi DONA, KASIH dan INDRI sudah tidak mengakui kalau JARWO adalah suaminya. JARWO tidak perduli dan terus berusaha supaya bisa mendapatkan istri-istrinya itu.

Selain dibintangi oleh Evi Masamba, Amel Alvi dan Nikita Mirzani, sinetron ini juga akan dibintangi oleh Adi Bing Slamet, Teno Ali, Derry Drajat, Evan Sanders, Asri Welas dll. Dengan bintang-bintang yang sudah sering membintangi sinetron komedi diharapkan sinetron ini akan bisa menghibur penonton Indonesia.

Biodata Foto Pemain Warteg DKI ANTV

Evi Masamba sebagai pemeran Dona


Nama Asli   ; Evie Anggriani
Nama Panggung : Evie Masamba
Agama : Islam
Tempat Lahir  : Malangke
Tanggal Lahir  : 07 Mei 1991
Profesi : Penyanyi Dangdut
Instrument : Vocal
Genre : Dangdut koplo

Amel Alvi sebagai pemeran Kasih


 Nama Lengkap: Amel Alvi
Tanggal Lahir:  28 Juli 1992
Tempat Lahir: Sukabumi
Zodiac : Leo
Tinggi Badan: 169cm
Kewarganegaraan: Indonesia
Kekasih: Mudji Massaid

Nikita Mirzani sebagai pemeran Indri


Nama Lengkap : Nikita Mirzani Binti Mawardi
Nama Lian : Nikita Mirzani
Tanggal Lahir : 17 Maret 1986
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Usia : 29 Tahun
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Zodiac  : Pisces
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Profesi : Aktris, Model, Selebriti
Tinggi badan : 168 Cm
Hubungan : Edwin Mirzani (kakak)
Pasangan : Suami pertama (2006 - 2007)
        Sajad Ukra (2013 - 2015)
Anak : Laura Meizani Nasseru Asry (2007)
           Azka Raqila Ukra (2014)
Nama Ayah : (Almarhum) Mawardi bin Rasyidin (ayah)
Instagram : nikitamirzanimawardi_17
Twitter : nikitamirzani

Adi Bing Slamet sebagai pak Lurah
Teno Ali sebagai Jarwo
Derry Drajat sebagai Rohmat
Evan Sander sebagai Asgar
Hakim Ahmad sebagai pak Iskandar
Asri Welas sebagai Encum

Diatas adalah sederet nama para pemain Warteg DKI yang akan tayang di ANTV setiap harinya dan pastinya akan sangat menyenangkan sekali kalau kamu bisa melihat sinetron tersebut setiap harinya karena kisahnya sangat bagus banget loh.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.