Home » » Biodata Foto Pemain Hafizah RCTI

Biodata Foto Pemain Hafizah RCTI


Biodata Foto Pemain Hafizah RCTI - Ini akan sangat menyenangkan sekali karena RCTI mengeluarkan sinetron terbaiknya kali ini, yang mana tidak mau ketinggalan dari televisi sebelah dimana RCTI keluarkan Sinetron Hafisah. Kisahnya sangat mengharukan sekali, tentunya anda bakalan akan suka dengan kisah cinta Hafisah tersebut.

Ini sangat menghibur sekali, tentunya kami akan sampaikan disini Biodata Pemain Hafizah atau Aida dan juga Foto para Pemera Hafisah sehingga bisa mengenal nama-nama pemain sinetro Hafizah tersebut, dan tidak ketinggalan sinopsis Hafisah juga kami berikan sehingga anda tahu gambaran cerita sientero tersebut.

Biodata Foto Pemain Hafizah RCTI

Dimas Seto sebagai pemeran Hafiz


Nama Lengkap     : Dimas Setowardana
Nama Panggilan     : Dimas Seto
Tempat Tanggal Lahir     : Jakarta, 23 Juli 1979
Pekerjaan     : Aktor
Agama     : Islam
Twitter     : dimassetto_1
Instagram     : dimasseto_1

Fanny Fabriana sebagai pemeran Maghda


Nama Lengkap     : Fanny Fabriana
Nama Panggilan     : Fanny
Tempat Tanggal Lahir     : Bandung, 29 Januari 1985
Pekerjaan     : Aktris, Model, Presenter
Agama     : Islam
Twitter     : fannyfabriana
Instagram     : fannyfabriana

Kirana Larasati sebagai pemeran Kinar


Nama Lengkap: Kirana Larasati Hanafiah
Nama Panggilan: Kirana Larasati
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tgl Lahir: 29 Agustus 1987
Profesi/Pekerjaan: Aktris
Tahun Aktif: 2002 - Sekarang
Agama: Islam

Mellya Baskarani sebagai pemeran Aida/Hafizah


Nama : Mellya Baskarani
Lahir : 19 Juni 1994, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris. Motivator
Tahun aktif : 2014 - sekarang

Pemain Lainnya :

Wawan Wanisar sebagai pemeran ayah Aida/Hafizah
Maudy Helmina sebagai pemeran ibu Aida/Hafizah
Rizky Tama sebagai pemeran Rido
Erwin Cortez sebagai pemeran Sarkum
Teuku Mirza
Ira Ilva Sari sebagai pemeran dokter Maya
Ari Adrian
Nancy Carolina sebagai pemeran Ibu Lurah
Indyrach sebagai pemeran Sulis
Sharon Cantika

Diatas adalah nama-nama para pemain Hafisah tersebut untuk bisa mengetahui penggalan cerita dari sinetron yang tayang di RCTI tersebut langsung saja baca dibawah ini.

Sinopsis Hafisah

Maghda merupakan istri dari Hafiz merasa sedih karena  dia tidak akan pernah bisa memberikan keturunan untuk suaminya, Hafiz, . Hal ini disebabkan karena rahimnya harus diangkat karena kanker stadium lanjut yang dideritanya. Maghda yang sangat sayang kepada suamiya dan ingin agar suaminya punya keturunan menyarankan Hafiz supaya menikah dengan Kinar, sahabat mereka. Kinar merasa mendapatkan angin segar untuk kembali memiliki Hafiz. Mengingat dulu ia pernah memendam rasa cinta untuk Hafiz, sebelum akhirnya Hafiz menikahi Maghda.

Sementara itu di tempat lain ada seorang wanita cantik bernama Aida. Aida, seorang gadis cantik sholeha sedang merajut mimpinya untuk menjadi seorang penghafal Al-Quran. Aida gemar menonton ceramah Ustadz Hafiz di televisi. Ia kagum dengan isi ceramah Hafiz dan suara mengajinya. Ia bercita-cita harus bisa menjadi seperti Hafiz. Ada suatu ketika Aida mendapat cobaan. Ayahnya meninggal karena kecelakaan motor. Sebelum meninggal ayahnya berpesan agar ia menikah dengan seorang hafiz. Sayangnya ibu Aida malah ingin agar Aida menikah dengan anak kepala desa.

Nasib membawa Aida ke Jakarta. Aida mengalami kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan. Hafiz yang merasa bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, merawat Aida. Ia memberi nama Aida, Hafizah. Karena meskipun hilang ingatan ia tetap mengingat hafalan Qurannya.Sejak itu Aida dikenal dengan nama Hafizah. Akankah Hafizah bisa menikah dengan seorang hafiz, penghafal AlQuran seperti pesan ayahnya?

Sekian dari kami ya semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tersebut bisa menjadi hiburan anda untuk bisa mengenal lebih jauh lagi para pemeran Hafisah tersebut, semoga bisa menikmati serial darama tersebut ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.