Home » » Biodata Foto Pemain Trio BBB Menguak Takdir SCTV

Biodata Foto Pemain Trio BBB Menguak Takdir SCTV


Biodata Foto Pemain Trio BBB Menguak Takdir SCTV - Ini adalah acara Ramadan yang pastinya akan membuat kamu sangat senang sekali dari segi cerita yang di sampaikan untuk Trio BBB tersebut, karena untuk para pemainnya juga sudah tidak asing lagi bagi kalian semua karena akan ada nama-nama artis terkenal di Indonesia dan pastinya akan bisa mengocak perut dan banyak sekali hal positif yang bisa kamu petik di sinetron Trio BBB Menguak Takdir tersebut.

Untuk bisa mengetahui siapa saja yang bakalan bermain di Trio BBB tersebut maka kamu bisa mengetahuinya disini karena kami memberikan untuk anda semua supaya anda bisa tahu secara langsung tentang daftar nama Pemain Trio BBB Menguak Takdir, Foto Pemain Trio BBB Menguak Takdir dan bakalan sangat seru sekali untuk serial religi tersebut.

Sinopsis Trio BBB Menguak Takdir : Ketiganya akan mainkan karakter yang berbeda-beda. Dude Harlino memerankan karakter Bejo yang berasal dari Jawa. Donny Michael berperan sebagai pria asal Sunda bernama Barna. Sedangkan Fanny Fadilah berperan sebagai Bahrul, pedagang asal Padang, Sumatera Barat.

Nasib sial mempertemukan ketiganya. Bejo yang ceroboh dan memecahkan banyak piring di sebuah restoran membuatnya kehilangan pekerjaan. Barna ketiban sial saat kedapatan memegang dompet hasil curian pencopet yang membuatnya dipukuli massa. Lalu Bahrul yang diusir satpol PP saat berdagang di pinggir jalan.

Bagaimana penggalan sinopsis   Trio BBB tersebut baguskan untuk bisa melengkapi pada saat puasamu maka kenali nama nama artis yang kami sampaikan dibawah ini ya.

Biodata Foto Pemain Trio BBB Menguak Takdir

Dude Harlino Pemeran Bejo


Nama Lengkap : Dude Harlino
Nama Panggilan : Dude
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 2 Desember 1980
Pekerjaan : Aktor, Presenter
Agama     : Islam
Twitter     : dude2harlino
Instagram : dude2harlino

Dude Harlino adalah seorang aktor sinetron dan film berdarah Minangkabau Sumatera Barat. Ia telah 5 kali meraih gelar Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards tahun 2007, 2010, 2013, 2014 dan 2015. Ia mulai dikenal masyarakat luas setelah membintangi sinetron Di Sini Ada Setan tahun 2005.

Sejak itu wajah tampan pria dengan tinggi badan 175 cm ini mulai wara-wiri distasiun televisi membintangi banyak sinteron, film, acara TV, dan Iklan. Tahun 2007 dan 2008, Dude Harlino sukses menjadi bintang televisi termahal (Highest-Paid TV Star). Namun di tahun 2009, posisinya digantikan oleh Luna Maya. Ditahun 2011 posisi itu kembali diraih oleh Dude dengan bayaran sekitar Rp 55 Juta per episode sinetron.

Donny Michael Pemeran Barna


Nama Lengkap : Donny Michael Haub
Nama Populer : Donny Michael
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 3 Oktober 1990
Usia : 26 Tahun
tahun Aktif : 2008 - Sekarang
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktor dan Bintang Iklan
Nama Pasangan : Aryani Fitriana (Menikah 2016)
Twitter : https://twitter.com/donnymichael
Instagram : https://twitter.com/donnymichael

Donny yang berzodiak Libra dan bershio Kuda ini memiliki hobi futsal dan bersepeda motor. Donny pernah menjalin asmara dengan Afifah Syahira, Fita A. Ilham, Cut Meyriska, dan Louise Anastasya. Kini, ia tengah menjalin hubungan asmara serius dengan aktris Aryani Fitriana. Donny dan Aryani telah menggelar acara lamaran pertunangan pada tanggal 22 November 2015 dan kemudian menikah pada 16 Januari 2016 di Hotel Borobudur Jakarta. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama yang diberi nama Alem Isco Zeroun Haub pada Senin, 3 April 2017.

Fanny Fadillah Pemeran Bahrul


Nama lahir : Paulus Fanny Fadillah
Lahir : Bendera Indonesia Indonesia
Pekerjaan : aktor, pelawak
Tahun aktif : 1995 - sekarang
Pasangan : Theresia Novita Elvira Pangerapan (2006-sekarang)
Anak : Theresia Annabel Evangeline

Fanny yang keturunan Tionghoa dan Solok, Sumatera Barat itu mulai dikenal masyarakat saat berperan sebagai Boim dalam serial remaja Lupus. Dalam serial ini, Fanny berduet dengan Fahmi Bo yang berperan sebagai Gusur. Duet tersebut berlanjut ke sinetron Tersayang. Fanny kemudian berperan sebagai remaja penuh 'sial', bernama Ucup dalam Bajaj Bajuri yang mengantarkannya sebagai komedian yang kerap tampil di sejumlah acara, termasuk sebagai pendukung dalam acara komedi Tawa Sutra.

Tahun 2007, lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini merambah ke dunia layar lebar, bermain dalam film Kamulah Satu-Satunya bersama Nirina Zubir, Didi Petet, Tarzan, Ringgo Agus Rahman, serta Dennis Adhiswara.

Fannny telah menikah dengan perempuan bernama Elvita Novira pada 11 Februari 2006, setelah melamar pada 11 November 2005.

Dan masi banyak yang lainnya semoga dengan info yang kami sampaikan ini bisa membuat kamu suka tentang sinetron Trio BBB 'Menguak Takdir' yang bakalan seru kocak dan religius. Suport terus sinetron ini supaya tidak cepat di bungkus ya hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.