Home » » Profil Roy Kiyoshi

Profil Roy Kiyoshi


Profil Roy Kiyoshi - Banyak sekali orang ingin mengetahui tentang sosok Roy Kiyoshi dimana kehadiran acara Karma Baik tersebut membuat banyak orang penasaran tentang Koko Roy ini, karena dimana Roy Kiyoshi sebagai Anak Indigo yang mampu membaca permasalahan hingga memberikan pendapat positif untuk para peserta yang ditunjuk sesuai tanggal lahir mereka.

Memang untuk kehidupan Roy sendiri sangat unik dan sangat menarik untuk di korek, karena dirinya bisa mendapatkan mengelihatan gaib dari masalah lalu orang hingga masa depan orang tersebut, dan dirinya juga mampu mengusir roh jahat yang masuk didalam tubuh orang.

Dari Acara Karma ini memang paranormal Roy Kiyoshi bisa melihat masa dengan dan masa lalu orang dengan cara mencium, dan melihat mata batin. Untuknya indrah penciuman Roy Kiyoshi sangat akurat sekali para partisipan bisa dilihat kalau dirinya hanya mencoba ilmu saja atau memang orang tersebut memang ingin mendapatkan solusi supaya bisa mendapatkan karma baik kedepannya.

Dibawah ini adalah Biodata Roy Kiyoshi supaya anda tidak penasaran lagi untuk kehidupan Roy Kiyoshi ini.

Nama Populer : Roy Kiyoshi
Nama Lahir : Roy Kurniawan
Tanggal Lahir : 24 Februari 1987 (umur 31)
Kebangsaan : Indonesia
Nama lain : Roy
Pekerjaan : Paranormal
Tahun aktif : 2012 - Sekarang
Agama : Buddha
Orang tua : Meilany Chandrawati (Ibu)

Foto Roy Kiyoshi









Inilah kehebatan Roy Kiyoshi yang tidak tercium oleh media dan masyarakat Indonesia karena dirinya perna melalukan prediksi mencengangkan di Indonesia. Roy pernah memprediksi bakal ada peristiwa besar seperti bom Bali, peristiwa hilangnya maskapai Malaysia Airlines, hilangnya pesawat di kepulauan Majene, peristiwa meletus Gunung Sinabung dan Kelud.

Roy juga pernah memprediksi soal bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Soal kemampuannya memprediksi itu, kepada salah satu media online, Roy Kiyoshi mengatakan dirinya hanya berkata apa adanya.

Roy mengaku jika dirinya tak akan menutupi hal apapun yang dia tahu.

Sepahit apapun itu untuk klien yang ia ramal.

Sebab, kata dia, nasib buruk itu masih bisa diubah.

Lantas bagaimana cara Roy mendapatkan kemampuannya ini?

Rupanya, Roy mengatakan bila dirinya hanya melakukan meditasi berdoa secara rutin dan melakukan karma baik.

Ia percaya dengan cara itu, alam semesta juga akan membantu dirinya.

Memang kalau anda suka dengan acara Karma Baik maka kamu akan tahu sosok Roy Kiyoshi dimana karena gelagat Roy kadang terlihat seperti anak kecil, kadang kalah seperti lebay tetapi kebanyakan cool banget. Terlihat Misterius Roy tetap selalu memberikan solusi baik kepada partisipan untuk bisa memperbaiki kehidupan partisipan tersebut.

Ok itu saja dari kami semoga kamu juga taju tentang Roy Kiyoshi paranormal yang lagi ngetern saat ini di dunia intertainment dan Acara Karma yang bisa kamu lihat hanya di ANTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.