Home » » Profil Nissa Sabyan

Profil Nissa Sabyan


Profil  Nissa Sabyan - Siapa yang tidak tahu tentang Nissa Sabyan dimana penyani Gambus ini sangat ternama sekali banyak sekali musiknya dinyanyikan oleh banyak orang, waja cantik Nissa Sabyan selalu  menjadi tanding topik  hingga di Youtube lagu yang selalu dimnyanyikan Nissa Sabyan laris manis sekali.

Mungkin buat kamu yang ingin tahu sosok dari Nissa Sabyan tersebut dengan postingan ini maka kamu bisa mengetahuinya dibawah ini untuk biodata Nissa Sabyan tersebut.

Nama asli : Khoirunnisa
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Mei
Pacar : belum
Usia/umur : +- 15 tahun
Tinggi badan : +- 155 cm
Berat badan : +- 40 kg
Pekerjaan : Siswa, santri, penyanyi lagu islami dan sholawat
Sekolah : SMKN 56 Jakarta

Perjalanan karir Nissa Sabyan

Sabyan Gambus merupakan grup musik gambus asal Jakarta. Grup ini berdiri dari tahun 2015. Anggota Grup Sabyan Gambus terdiri dari  Kamal sebagai perkusi, Tebe (Tubagus) sebagai gitar, Annisa sebagai backing vocal, Ayus sebagai keyboard ,Nissa sebagai Vocal dll. Grup Sabyan ini beraliran musik gambus. Dulunya mereka sering mengisi acara-acara wedding. Setelah lagunya diupload di youtube ternyata banyak yang suka dengan musik mereka.

Nissa Sabyan , vocalis Sabyan gambus ini yang paling menarik perhatian penggemar.  Nissa memiliki suara yang merdu dan juga wajah yang cantik. Selain gambus, kabarnya Nissa juga bisa menyanyikan lagu Pop dan dangdut. Tidak banyak yang menyangka Nissa ini ternyata merupakan lulusan STM jurusan otomotif dan elektronik (Ototronik). Kini Nissa Sabyan memiliki banyak penggemar bahkan follower instagramnya sudah melampaui 900 ribu lebih.

Nissa Sabyan baru saja berulang tahun yang ke-19 tahun. Dengan umurnya yang masih muda ini, gadis cantik berjilbab ini bersama grup Sabyan gambus ini tentu diharapkan akan lebih banyak melahirkan karya-karya baru.

Selain lagu “Ya Habibal Qalbi”, lagu-lagu lainnya dari Sabyan Gambus yaitu YA ASYIQOL , DEEN ASSALAM, ROHMAN YA ROHMAN, YA JAMALU, Ahmad ya habibi, YA MAULANA  dll juga mendapat sambutan yang baik dan mendapat viewer jutaan di youtube.

Foto Nissa Sabyan










Itulah ulasan dari saya tentang sosok Nissa Sabyan yang memeang menjadi penyani religi di Indonesia dan lagu-lagu yang ia nyanyikan laris manis dipasaran banyak sekali lagu Sabyan diputar di berbagi mol dan di rumah-rumah karena lagunya sangat menyentuh banget.



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.