Home » » Profil Isyana Sarasvati

Profil Isyana Sarasvati


Profil Isyana Sarasvati - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Isyana Sarasvati yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Isyana Sarasvati tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Isyana Sarasvati ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Isyana Sarasvati seleb tersebut selengkapnya.

Foto Isyana Sarasvati


Biodata Isyana Sarasvati

Nama : Isyana Sarasvati
Lahir : 2 Mei 1993 (umur 22) Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Jenis musik : R&B, pop, soul, jazz
Pekerjaan : Penyanyi, penulis lagu, aktris
Instrumen : Vokal piano organ listrik biola saksofon
Tahun aktif : 2013–sekarang
Perusahaan rekaman : Sony Music Entertainment Indonesia
Orang tua : Sapta Dwikardana
                 Luana Marpanda
Situs resmi : www.isyanasarasvati.com
Akun twitter : @isyanasarasvati

Biografi Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati (lahir di Bandung, 2 Mei 1993; umur 22 tahun) merupakan musisi, penyanyi, dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang menulis sendiri semua lagunya ini juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Single

Keep Being You (2014)
Tetap Dalam Jiwa (2015)

Penghargaan dan nominasi

Finalis Nasional Yamaha Piano Kompetisi (2007, 2010)
Juara Grand Prix Asia Pasific Electone Festival (2008, 2009, 2011)
Terpilih menjadi salah satu dari 15 Composer Electone Dunia yang tampil di Yamaha Electone Concours [YEC] di Tokyo, Jepang (2012)
Semifinalist Yamaha Electone Concours, Japan (2012)
Juara 1, 6th Tan Ngiang Kaw/Tan Ngiang Ann Memorial Vocal Competition, Singapore (2012)
Terpilih dalam pertukaran pelajar ke Tainan National University of the Arts Tainan, Taiwan (2012)
Juara 1, Kategori Profesional, Kompetisi Vokal Nasional Tembang Puitik Ananda Sukarlan, Indonesia (2013)
Gold Certificate, 5th Bangkok Opera Foundation Singing Competition Bangkok, Thailand (2013)
NET. Indonesian Choice Awards (2015)

Film

Ranah 3 Warna (2015)

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Isyana Sarasvati yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.