Home » » Profil Meitha Thamrin

Profil Meitha Thamrin


Profil Meitha Thamrin, Foto Meitha Thamrin , Agama Meitha Thamrin, Biodata Meitha Thamrin , Akun Twitter Meitha Thamrin, Instagram Meitha Thamrin  - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Meitha Thamrin  yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Meitha Thamrin  tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Meitha Thamrin ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Meitha Thamrin seleb tersebut selengkapnya.

Foto Meitha Thamrin









Biodata Meitha Thamrin

Nama Lahir : Meitha Thamrin
Tempat Tanggal Lahir : Bandar Lampung, 14 Mei 1993
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2007 – sekarang
Twitter : https://twitter.com › meithaaa_
Instagram : https://instagram.com/meithaaa_/

Biografi Meitha Thamrin

Aktris berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bandar Lampung, 14 Mei 1993. Kariernya berawal saat dia duduk di kelas III Sekolah Menengah Pertama sebagai pemeran FTV. Pada 2013 putri bungsu dari tiga bersaudara petugas kepolisian ini bermain film layar lebar pertamanya yang berjudul Satu Hati Sejuta Cinta. Selain FTV dan layar lebar, gadis manis ini juga sekali-kali tampil sebagai model iklan.

Akting sendiri bukan langkah pertamanya. Pertunjukan pertamanya adalah saat Meitha masih duduk di sekolah dasar. Saat itu Meitha senang melilit-lilitkan kain ke tubuhnya, lalu berlenggak-lenggok bak model. Mamanya menyalurkan bakatnya lewat lomba-lomba modeling.

Pada tahun 2008, Meitha pindah dari Bandung ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya ke SMA. Pada saat itu dia mendapat tawaran main casting FTV sekaligus masuk managemen.

Padahal tak ada darah seni yang mengalir di tubuh putri bungsu dari tiga bersaudara petugas kepolisian itu. Tapi apa mau dikata, Meitha kadung jatuh cinta pada dunia akting. Demi memuluskan kariernya, Meitha hijrah dari Lampung ke Bandung saat kelas III sekolah menengah pertama.

Awalnya Meitha sering mendapat penolakan saat casting lebih karena karakter yang ditawarkan sering kali tidak sesuai dengan yang dia inginkan. Langkahnya semakin mulus setelah bergabung dengan salah satu manajemen artis.

Kini ada sekitar enam FTV, empat serial televisi, dan dua film layar lebar yang sudah dibintanginya. Sayangnya, kesibukannya menyita waktu belajar di sekolahnya. Kini Meitha bersyukur bisa mencoba merambah akting di film layar lebar. Pada masa mendatang, ia berharap bisa mendapat tawaran peran film action karena dianggap lebih menantang.

Ketika disodori tawaran main film “Satu Hati Sejuta Cinta” dan mendapatkan peran utama, Meitha tidak membuang kesempatan itu. Tentu semua artis ingin mendapatkan peran utama, sehingga Meitha merasa bangga dipercayakan memerankan Jingga sebagai tokoh utama di film tersebut.

Film “Satu Hati Sejuta Cinta” diangkat dari lagu Band Armada. Kebetulan di video klip Band Armada, Meitha menjadi modelnya. Film tersebut menceritakan perjuangan Jingga yang mengidap penyakit thalasemia. Ceritanya bagus karena mengangkat masalah sosial.

Untuk mendukung perannya agar tidak melenceng, Meitha pun melakukan pengamatan lapangan. Dia juga mencari tahu terkait dengan penyakit thalasemia. Sekaligus mengamati perilaku para penderita penyakit tersebut.

Meitha sempat di-drop out dari sekolah karena absen terlalu lama. Kala itu, gadis berusia 21 tahun itu mendapat tawaran syuting dan diharuskan absen selama 3 bulan penuh.

Gara-gara absensinya yang sudah terlewat banyak, rapor Meitha sempat dipenuhi dengan angka nol. Dirinya juga harus rela bolak-balik masuk kantor BP untuk mendapat bimbingan dari sang guru. Ia pun akhirnya memilih program homeschooling.

Film :

    Hasduk Berpola (2013)
    Satu Hati Sejuta Cinta (2013)

FTV :

    Sepeda Balap Cinta (2014)
    Keren-Keren Mellow (2014)
    Air Mancur In Love (2014)
    Ramalan Cinta Kania (2014)
    Eneng Dokter Hewan Gokil Abis (2014)
    Mata Ke-3 (2014)
    Azab Penjual Telur Curang (2014)
    Gara-Gara Mau Batal Puasa (2014) (bersama Indra Brotolaras, Maryam Haniy,Merdianti Octavia,  Raeshard Octaviansha,Shreenjit Kaur)
    Sakaratul Maut Si Pemakai Susuk (2015)
    Beasiswa Berujung Maut (2015)
    Teror Gadis Pantura (2015) (bersama Ajun Perwira, Gege Elisa, Rendy Samuel, Worry Mey)
    Salon Madam : Telinga Suara Hati (2015) (bersama Echa Oemry, Mega Carefansa, Mike Ethan)
    Dolanan : Nenek Gerondong Minta Ubi (2015) (bersama Aga Dirgantara, Cerelia Raissa, Yafi Tesa)
    Istri Lupa Daratan
    Toko Kr.Amat : Sandal Joki Pembawa Hoki (2015) sebagai Andin (bersama Echa Oemry,Maharany Asmara Dewi, Riza Sanjaya, Wafda Saifan)

Sumber: wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Meitha Thamrin yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.