Home » » Biodata Ariel Tatum

Biodata Ariel Tatum


Biodata Ariel Tatum - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Ariel Tatum yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Ariel Tatum tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari ....ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone, pin bb yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Ariel Tatum seleb tersebut selengkapnya.

Foto Ariel Tatum






Biodata Ariel Tatum

Nama lahir : Ariel Tatum
Lahir : 8 November 1996, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Hubungan : Damas Khalaf (adik)
                 Joice Erna (nenek)
                  Murry Koes Ploes (kakek)
                  Jacob Kembar (kakek)
Orang tua : Rico Valentino Murry (ayah)
                 Tatum Mathilda (ibu)
Situs web : www.arieltatumers.com
Akun Twitter : @Arieltatum
Akun Instagram : @arieltatum
Email : arielle_tatum@yahoo.com

Biografi Ariel Tatum

 Ariel Tatum (lahir di Jakarta, 8 November 1996; umur 19 tahun) adalah seorang aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai model iklan. Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan Mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun. Sejak saat itu Ariel mulai banyak membintangi beberapa iklan di televisi.

Tahun 2005 Ariel Tatum membintangi Film layar lebar bergenre drama musikal keluarga berjudul Ariel dan Raja Langit, disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Film lain yang sudah dibintangi adalah Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Tidak hanya layar lebar saja, Ariel Tatum juga mulai memasuki dunia seni peran sinetron di Indonesia. Setahun setelah debut pertama film layar lebarnya, tahun 2006 Ariel mulai membintangi sinetron Abadi Untuk Selamanya, diikuti dengan Cinderela Boy pada tahun 2007, Apa Ini Cinta pada tahun yang sama, Nikita pada tahun 2008, Rafika pada tahun 2009, Dia Bukan Anakku tahun 2010, Cinta Rock Star tahun 2013, dan yang sedang dan masih ditayangkan di televisi saat ini adalah Cinta Yang Sama.

Bakat akting Ariel Tatum ternyata diturunkan dari neneknya, Joice Erna yang menjadi guru akting pribadinya. Joice Erna merupakan aktris legendaris dengan segudang prestasi yang populer di era tahun 1980-an.

Ariel pun juga sudah mulai merambah dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia dipercaya untuk menjadi teman duet Ari Lasso dengan menyanyikan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi ke-dua Ari Lasso. Dengan merambah dunia tarik suara ini makin mengangkat nama Ariel Tatum dideretan pesohor Indonesia sebagai artis multitalenta.

Film

    Ariel & Raja Langit (2005)
    Oh Baby (2008)
    Kawin Laris (2009)

Sinetron

    Abadi Untuk Selamanya (2006)
    Cinderella Boy (2007) sebagai Siera
    Apa Ini Cinta sebagai Ariel
    Nikita
    Rafika (2009) sebagai Saras
    Dia Bukan Anakku (2010) sebagai Mira
    Cinta RockStar (2013) sebagai Ila
    Cinta Yang Sama (2013) sebagai Nadia
    Sitkom Pondok Pak Cus (2015)

Sumber : wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Ariel Tatum yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.