Home » » Mermaid In Love, Eric Meninggal Sinetron Ini Segera Tamat

Mermaid In Love, Eric Meninggal Sinetron Ini Segera Tamat


Mermaid In Love, Eric Meninggal Sinetron Ini Segera Tamat - Kalau anda suka sekali tonton Sinetron Mermaid In Love pastinya anda selalu menonton tentang banyaknya adegan konflik hal tersebut tampaknya akan memasuki klimaks didalam ceritanya. Memang tidak tanggung-tanggu untuk bisa meningkatkan emosi para penontonya untuk sinetron Mermiad In Love ini akan rela membuat peran utama Eric akan tewas.


Dimana sebelumnya untuk jalan cerita Eric yang sempat ditabrak mobil saat dirinya berupaya untuk bisa mengejar Ariel. Dimana dirinya yang terpental sangat jauh sekali, sehingga Eric pun langsung tidak sadarkan diri pasca kecelakaan yang sudah terjadi di jalan raya tersebut.

Dan ada hal yang sangat mengejutkan sekali ada hal yang sangat menguatkan kalau Eric akan meninggal karena ada sebuah teaser yang sudah diposting oleh Angga Yunanda di akun Instagram pribadinya. Dimana didalam video tersebut tampaknya Eric didalam ruangan operasi tidak lagi sadarkan diri. Bahkan untuk upaya dokter yang membantu dengan alat pemicu jantung pun sudah tidak sanggung untuk lagi menolong nyawa Eric.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.