Home » » Profil Angel Karamoy

Profil Angel Karamoy


Profil Angel Karamoy - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Angel Karamoy yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Angel Karamoy tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari  Angel Karamoy ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Angel Karamoy seleb tersebut selengkapnya.

Profil dan Biodata Angel Karamoy

Nama lahir : Angelina Wilhelmina Karamoy
Nama lain  : Angel Karamoy, Angel
Lahir : 16 Januari 1987 Manado, Sulawesi Utara
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 1996- sekarang
Hubungan : Kezia Karamoy dan Daniel Karamoy (sodara)
Pasangan :  Steven McJames Rumangkang
Anak : Lovely Maria Rumangkang - Junio McKenzie Rumangkang
Agama : Kristen
Akun Twitter : https://twitter.com/Angeelkaramooy

Biografi Angel Karamoy

Angelina Wilhelmina Karamoy yang dikenal dengan Angel Karamoy (lahir di Manado, 16 Januari 1987; umur 27 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Angel yang beragama Kristen ini adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia. Angel adalah alumnus dari SMU Yadika 5. Angel memiliki seorang Kakak bernama Daniel Karamoy dan 4 orang adik. Hannah, Keren, Kezia, Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy, merupakan seorang anggota girlband Indonesia, Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah Vocal Group bernama SAGA.

Ia pernah membintangi sinetron Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I'm In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata.

Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk "Mujizat itu Nyata".

Foto  Angel Karamoy










Saat ini anda sudah membaca tentang profil Angel Karamoy yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

Sumber : id.wikipedia.org dan google.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.