Home » » Profil M. Ridwan

Profil M. Ridwan


Profil M. Ridwan - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali M. Ridwan yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi M. Ridwan tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari M. Ridwan ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok M. Ridwan seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata M. Ridwan

Nama lahir : Ridwan OB
Nama Beken : M. Ridwan
Lahir : 29 April 1974
Pekerjaan : actor
Tahun aktif : 2008 sampai sekarang
Akun Twitter : https://twitter.com/ridwanhendra74

Biografi  M. Ridwan

Aktor berdarah Betawi-Sunda-Cina dengan nama lahir Ridwan ini dikenal luas oleh publik Indonesia setelah berperan sebagai Hendra dalam serial situasi komedi OB (Office Boy) yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta. Bahkan ia semakin terkenal ketika bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai seorang guru di SD Strada Nawar bernama Bandi Subandi atau Pak Bandy.

Film yang perna M. Ridwan perankan
    OB (Office Boy) sebagai Hendra
    OB Shift 2 sebagai Hendera
    Jono Joni Jontor
    Oh Ternyata
    Mas Kulin
    RT Sukowi sebagai Budi Prakoso
    Ganteng Ganteng Serigala sebagai Bandi Subandi (Pak Bandi)

Foto M. Ridwan



Saat ini anda sudah membaca tentang profil M. Ridwan yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.