Home » » Profil Rheina Maryana

Profil Rheina Maryana


Profil Rheina Maryana - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Rheina Maryana yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Rheina Maryana tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Rheina Maryana ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Rheina Maryana seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Rheina Maryana

Nama lahir : Rheina Maryana
Nama lain : Reina Ipeh
Lahir : 12 Maret 1975 Bandung,Jawa Barat,Indonesia
Bendera :  ndonesia
Tahun aktif  : 1999- sekarang
Pasangan : Gugun Gondrong (1995-1998) - Edwin Abeng : (2001-2004) - Muhammad Solihin Effendy [Zacki] (2004-2011) - Findo Purnomo(2011-Kini)
Agama : Islam
Akun Twitter : https://twitter.com/Rheinaipeh

Biografi Rheina Maryana

Julukan Ipeh didapatkan Rhenia setelah memerankan karakter gadis Betawi bernama Ipeh dalam serial Basho (Bagito Show). Mengawali karier dari dunia model, Ipeh yang berdarah Jawa (ayah) - Sunda (ibu) kemudian ditawari bergabung dalam Basho. Sukses berperan sebagai Ipeh, Rhenia kemudian membintangi sinetron Donna Sang Penyamar dan serial komedi Gen - X. Setelah itu, Rhenia semakin sering membintangi sinetron, kebanyakan berperan sebagai gadis atau perempuan Betawi. Beberapa sinetron yang pernah didukung oleh Ipeh, antara lain Cintaku Di Rumah Susun produksi Multivision Plus, Kecil-Kecil Jadi Manten, Cinta Oh Cinta, dan Si Entong, Abu Nawas Dari Betawi.

Ipeh menikah dengan Muhammad Solichin Effendie atau yang kerap disapa Zaki pada tanggal 24 Mei 2005. Sebelumnya Ipeh pernah menjalin kasih dengan Gugun Gondrong dan Edwin Abeng, putra mantan menteri Tanri Abeng. Pada bulan Agustus 2011 Ipeh menikah dengan Findo Purnomo sampai sekarang ini.

Film Yang Perna Diperankan Oleh Rheina Maryana

    Hantu Tanah Kusir (2010)
    Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

Acara TV Yang Perna Diperankan Oleh Rheina Maryana

    Bagito Show
    Gen - X

Sinetron Yang Perna Diperankan Oleh Rheina Maryana

    Cintaku DiRumah Susun
    Kecil-Kecil Jadi Pengantin
    Cinta Oh Cinta
    Si Entong
    Abu Nawas Dari Betawi
    Ganteng Ganteng Serigala
    Donna Sang Penyamar

Foto Rheina Maryana






Saat ini anda sudah membaca tentang profil Rheina Maryana yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.