Home » » Profil Endy Arfian

Profil Endy Arfian


Profil Endy Arfian - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Endy Arfian yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Endy Arfian tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Endy Arfian ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Endy Arfian seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Endy Arfian

Nama Lengkap : Arfiandi Eka Putra
Nama Panggilan : Endi
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Mei 2001
Pendidikan : Homeschooling (5 SD)
Anak : Tunggal
Nama Ayah : Adi Hartadi
Nama Ibu : Jayanti Haskara Dwi Putri
Hobby : Akting, Olahraga
pekerjaan : Aktor
Kebangsaan : Indonesia
Twitter : @endiarfian
Intagram :  @endyarfian22

Foto Endy Arfian





Biografi Endy Arfian

Aktor cilik Endi Arfian mengaku gampang-gampang susah saat memerankan karakter Jaka dalam film Brandal-Brandal Ciliwung arahan sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam film itu, Jaka dilukiskan memimpin Pasukan Ciliwung, lima sekawan bocah yang berbeda-beda latar belakang.

“Jaka merupakan karakter pendiam dan sedikit pemarah, apalagi kalau ada yang menyinggung bapaknya yang sudah meninggal,” kata Endi kepada CR Digital, di Jakarta, Rabu. “Jaka sering memimpin teman-temannya mulai dari membersihkan kali sampai mengikuti lomba getek hias kali Ciliwung.” Dan kini Endy Arfian membintangi sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta yang lucu dan menyenangkan.

Film :

    The Perfect House (2011)
    Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
    Air Mata Terakhir Bunda (2013)
    Para Pemburu Gajah (2014)

Sinetron :

   Bidadari Takut Jatuh Cinta

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Endy Arfian yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.