Home » » Profil Miller Ali

Profil Miller Ali


Profil Miller Ali - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Miller Ali yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Miller Ali tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Miller Ali ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Miller Ali seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Miller Ali

Nama lahir : Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan
Nama lain : Milller Ali - Miller Khan
Nama Ngetop : Miller
Lahir : 3 Maret 1987
Bendera : Johor Bahru, Malaysia
Pekerjaan : Aktor, bintang iklan
Tahun aktif : 2003—sekarang

Biografi Miller Ali

 Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan (lahir di Johor Bahru, 3 Maret 1987; umur 27 tahun) adalah aktor asal Malaysia yang lebih tenar di Indonesia. Ia merupakan kakak kandung dari pesinetron Aliff Ali dan adik dari pesinetron Malaysia, Sabrina Ali. Miller juga adalah sepupu dari sutradara Syamsul Yusof (anak dari sutradara Yusof Haslam).

Pria berdarah Tionghoa-Arab-Melayu ini termasuk aktor mediocre atau biasa-biasa saja di Malaysia. Namun peruntungannya berubah saat dia hijrah ke Indonesia pada tahun 2006 setelah bermain dalam film pertamanya, Sepet pada tahun 2005. Setelah tiba di Jakarta, Miler sama sekali tidak kesulitan mencari penghasilan, karena dia langsung ditawari sebagai bintang iklan produk mie instan bersama Luna Maya. Namanya melejit di Indonesia setelah dalam waktu yang hampir bersamaan membintangi dua film, Bukan Bintang Biasa dan Cintapuccino pada tahun 2007. Bahkan di Cintapuccino, Miler mendapat peran utama pria mendampingi Sissy Priscillia. Nama Miller semakin akrab bagi pecinta sinetron, saat mendampingi Kirana Larasati dalam sinetron Azizah. Terakhir, ia membintangi sinetron sukses Cinta dan Anugerah mendampingi Nabila Syakieb dan Eva Anindhita. (wikipedia)

Film

    Sepet (2005)
    Bukan Bintang Biasa (2007)
    Cintapuccino (2007)
    Hantu Perawan Jeruk Purut (2008)
    Merem Melek (2008)
    Cinta Suci Zahrana (2011)

Sinetron

    Azizah (2008)
    Suci (sinetron) (2008)
    Cinta dan Anugerah (2009)
    Dia Bukan Anakku (2010)
    Kasih dan Cinta (2011)
    Anugerah (2011)
    Separuh Aku (2012)
    Cinta 7 Susun (2013)
    Cinta Illahi (2013)
    Kau yang Berasal dari Bintang (2014)
    Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)

Foto Miller Ali






Saat ini anda sudah membaca tentang profil Miller Ali yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

1 komentar:

  1. Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan atau Miller Khan atau Miller ini tak perduli campuran darah yang mengalir di tubuhnya raut wajahnya merupakan tipe Malayu Asia > enak dipandang -, tak aneh jikalau banyak yang menyukai. Bahkan kini mungkin menjadi salah satu yang patut dibanggakan karena aktingnya telah menaikkan rangking Film2 indonesia.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.