Home » » Profil Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala

Profil Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala


Profil Nama Pemain Ganteng Ganteng Serigala - Sinetron yang satu ini memang lain dari pada yang lain, dimana pertama tayang langsung mendapatkan respon yang sangat bagus sekali, sehingga nama GGS populer dimana-mana dan mendapatkan nominasi terbaik untuk tahun ini. Dan mendapatkan banyak sorotan sehingga film seperti GGS di tayangkan langsung di stasiun tv suasta lainnya yang ingin bisa menyaingi GGS.

Tetapi memang tidak ada yang bisa sukses seperti GGS untuk itulah admin ingin berbagi tentang Pemain GGS terbaru yang kami hadirkan untuk anda semua disini dan ini makain menarik sekali untuk bisa kita semua ketahui karena pemeran GGS juga sangat tampan-tampan dan catik-cantik sekali untuk itu kita yang lagi ngefans banget dengan pemain GGS maka anda bisa mengetahuinya disini secara langsung oke.

Ganteng Ganteng Serigala adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV. Sinetron ini diproduksi oleh Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, Jerry In't Veld, dan Michelle Joan.

Foto Pemain Ganteng Ganteng Serigala ( GGS )






Sinopsis Ganteng Ganteng Serigala ( GGS )

Tristan (Kevin Julio) bersama saudara saudara nya adalah murid baru di salah satu International School. Tak ada yang tahu bahwa Tristan dan saudara saudaranya yaitu Digo (Aliando Syarief), Yasha (Dicky Prasetya), Liora (Michelle Joan) dan Thea (Dahlia Poland) adalah bangsa vampir. Ayah mereka yaitu Ayah Agra (Rudi Kawilarang) mengutus Tristan untuk mencari dan mengambil darah suci yang terdapat dalam tubuh Nayla (Jessica Mila). Bila bangsa vampir mendekati pemilik darah suci, mereka akan merasa kesakitan. Oleh sebab itu, ayah Agra mengutus Tristan untuk mengambil darah suci itu, karena Nayla sudah jatuh cinta kepada Tristan maka Tristan bisa mendekati Nayla tanpa rasa sakit.

Sementara itu, sahabat Nayla dari kecil yaitu Galang (Ricky Harun) tidak menyukai dan memiliki firasat buruk akan Tristan yang selalu mendekati Nayla. Suatu hari, ia tersesat di hutan dan digigit oleh serigala bernama Ratu Lestat (Zora Vidyanata). Sejak itu, Galang memiliki kekuatan super yang didapatnya melalui Ratu Lestat yang mengutusnya agar menjaga darah suci itu.

Pemain Ganteng Ganteng Serigala ( GGS )

Ricky Harun Pemeran Galang Harun
Jessica Mila Agnesia Pemeran Nayla
Kevin Julio Pemeran Tristan Julio
Prilly Latuconsina Pemeran  Sissy
Aliando Syarief Pemeran  Digo
Michelle Joan Pemeran Liora
Dicky Muhammad Prasetya Pemeran Yasha
Dahlia Poland Pemeran Thea
M. Ridwan Pemeran Pak Bandi Subandi
Ricky Cuaca Pemeran Toby Cuaca
Parvez Ghoman Pemeran Tino
Rheina Maryana Pemeran Mamsky
Fadli Pemeran Papsky
Rudi Kawilarang Pemeran Ayah Agra
Citra Kharisma Pemeran Bu Syahrini
Enzy Storia Pemeran Amel
Ciccio Manassero Pemeran Winky
Marsha Aurelia Pemeran Nayla kecil
Dhelon F. Albers Pemeran Galang kecil
Afifa Syahira Pemeran Aurel
Zora Vidyanata Pemeran Ratu Lestat
Rio Dewanto Pemeran Venosa
Agung Udijana Pemeran Om Lestan
Tabah Penemuan Siregar Pemeran Pak Martin
Bemby Putuanda Pemeran Vheckgo
Jerry In't Veld Pemeran Axcel
Belinda Camesi Pemeran Kirana

Saat ini anda sudah mengetahui tentang  Pemain Ganteng Ganteng Serigala yang sudah menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik sekali untuk dilihat oleh para remaja saat ini, admin memberikan info ini supaya anda semua yang ngefans dengan sinetron GGS bisa tahu nama pemain GGS terbaru saat ini. Untuk saat ini anda bisa juga mengetahui tentang sinetron Jakarta Love Story yang juga tidak kalah menarik, karena di shet seperti drama korea, kalau anda tidak melihat maka anda ketinggalan cerita hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.