Home » » Profil Vin Rana

Profil Vin Rana


Profil Vin Rana - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Vin Rana yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Vin Rana tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Vin Rana ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Vin Rana seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Vin Rana

Nama Asli : Vinay Rana
Nama Populer : Vin Rana
Tanggal lahir : 16 Desember 1986 Delhi, India
Kewarganegaraan     : India
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2002–sekarang
Agama : Hindu
Akun Twitter : https://twitter.com/vinrana1986
Akun Instagram :  http://instagram.com/vinrana

Foto Vin Rana







Biografi Vin Rana

Vinay Rana atau yang lebih dikenal dengan Vin Rana lahir di Delhi, 16 Desember 1986 adalah seorang pemeran serial televisi asal India. Nama asli Vinay, diubah ia menjadi Vin sesuai dengan nama aktor Hollywood favoritnya, Vin Diesel. Vin sudah mulai bekerja sejak ia masih berusia 16 tahun sebagai seorang service engineer.

Vin Rana mengawali karirnya dengan menjadi seorang model. Ia kemudain mulai merambah ke dunia akting. Debutnya sebagai seorang aktor adalah saat ia berperan sebagai Nakul atau di Indonesia dikenal sebagai Nakula dalam serial asal India Mahabharat (Mahabharata). Dan kali ini dirinya bermain di drama India Putri Biru bermain dengan artis cantik Aishwarya Khare.

Selain berakting, Vin juga telah mulai merambah ke dunia bisnis sebelum ia mengambil peran sebagai Nakula. Aktor Bollywood yang menjadi idola sekaligus inspirator untuknya adalah Hrithik Roshan.

Sumber : Wikipedia.org
              Gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Vin Rana yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.