Home » » Profil Yoon Sang Hyun

Profil Yoon Sang Hyun


Profil Yoon Sang Hyun - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Yoon Sang Hyun yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Yoon Sang Hyun tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Yoon Sang Hyun ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Yoon Sang Hyun seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Yoon Sang Hyun

Nama : Yoon Sang Hyun
Tanggal Lahir : 21 September 1973
Kewarga Negaraan : Korea Selatan
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Tahun aktif : 2005-sekarang
Agen MGB Entertainment
Nama Korea :
               * Hangul 윤상현
               * Hanja 尹相 鉉
Revisi Romanisasi : Yun Sang-hyeon
McCune-Reischauer : Yun Sang-Hyon

Foto Yoon Sang Hyun








Biografi Yoon Sang Hyun

Merintis karier di dunia hiburan bukan perkara mudah bagi aktor kelahiran 21 September 1973 ini. Mengawali karier akting pada 2005 dengan membintangi serial Marrying a Millionaire, Yoon merasakan jatuh bangun. Debut aktingnya dianggap biasa, wajahnya pun tak diingat orang. Tekanan demi tekanan dirasakannya, hingga seorang Yoon Sang Hyun yang berwajah tegas dan gagah pernah menangis di kamar mandi, tak ingin meneruskan karier akting.

“Saya merasakan tekanan mental yang besar dan harus menghafal skenario. Ketika saya ke lokasi syuting, kepala saya semakin gelap. Satu adegan yang seharusnya bisa diambil dalam 20-30 menit, diambil selama 2-3 jam gara-gara saya. Setelah mengerjakan tiga episode, saya berpikir tak akan lanjut menjadi aktor. Saya bahkan bicara kepada agensi saya dan berpikir hanya akan bertahan hingga kontrak selesai, lalu pergi,” akunya.

Drama Korea

Marrying a Millionaire
Exhibition of Fireworks
Singles Game
Winter Bird
The Secret of Coocoo Island
One Mom and Three Dads
Queen of Housewives
My Fair Lady
Secret Garden
Can't Lose
I Can Hear Your Voice
Gap-dong

Film Layar Lebar

Ssunday Seoul
Tone-deaf Clinic
Five Siblings in Deoksu Village

Sumber : google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Yoon Sang Hyun yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.