Home » » Profil Idrus Madani

Profil Idrus Madani


Profil Idrus Madani - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Idrus Madani yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Idrus Madani tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Idrus Madani ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Idrus Madani seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Idrus Madani

Nama lahir : Idrus Madani
Lahir : 1 Mei 1955  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1979 - sekarang

Foto Idrus Madani



Biografi Idrus Madani

Keterlibatannya dalam setiap pementasan bersama Teater Tanah Air, mengantarkannya meraih beberapa penghargaan bergengsi yakni meraih medali emas sebagai Penata Musik Terbaik pada 9th World Festival of Children’s Theatre di Lingen-Jerman (2006) serta memperoleh penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden R.I. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono (2007).

Belakangan, Idrus mulai melirik dunia sinetron khususnya sinetron komedi religi diantaranya mendapatkan peran antagonis dalam sinetron komedi-religi Para Pencari Tuhan (PPT), dimana ia berperan sebagai Pak RW yang terkenal gemar mengorbankan orang lain demi menjaga kedudukannya. Ia dengan apik memainkan karakter itu sehingga tetap menggemaskan kendati antagonis.

Setelah sukses bermain antagonis di PPT, ia bermain kembali dalam sinetron komedi-religi Islam KTP, kali ini ia mendapat peran baik-baik, yakni berperan sebagai Bang Ali. Seorang pemuka masyarakat yang dikagumi, disegani. Selain itu dia digambarkan sebagai seorang yang nyentrik, punya kelebihan semacam yang dimiliki para wali-wali dulu, tetapi masih sangat manusiawi. Selain bermain sinetron komedi, Idrus juga tercatat beberapa kali bermain dalam beberapa judul sinetron drama biasa.

Sinetron

    Para Pencari Tuhan
    Islam KTP
    Ustadz Fotocopy
    Bastian Steel Bukan Cowok Biasa
    Gue Juga Islam

Sumber : wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Idrus Madani yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.