Home » » Profil Nama Pemain Asal Mula Ratu Pantai Selatan Trans7

Profil Nama Pemain Asal Mula Ratu Pantai Selatan Trans7


Profil Nama Pemain Asal Mula Ratu Pantai Selatan Trans7 - Ini adalah kisah legenda yang dikemas dengan gaya modern tentunya sangat mantab sekali untuk kisah Asal Mula Ratu Pantai Selatan yang akan di tayangkan di Trans7 tersebut. Tentunya ini akan menjadi sinetron yang sangat apik dan menarik untuk bisa nonton bersama keluarga anda nantinya.

Syuting yang dilakukan di areah pantantai selatan memang membuat banyak kator dan artis tersebut melihat fenomena alam yang besa sekali dari hawa dan penampakan yang dilihat oleh artis yang menjadi Nyi Roro Kidul sering melihat kejadian aneh di lokasi, lamu syuting tiba-tiba mati sendiri dan itu pun sangat sering karena saat peran Nyi Roro Kidul dilakukan.

Meskipun kejadian aneh selalu terjadi di lokasi Asal Mula Ratu Pantai Selatan yang di siarkan Trans7 tersebut, semua bisa lancar sehingga bisa di lihat sinetron Asal Mulah Ratu Pantai Selatan nantinya yang bisa dilihat di trans7.

Untuk Nama pemain Asal Mula Ratu Pantai Selatan dan foto Asal Mula Ratu Pantai Selatan yang kami sampaikan akan sangat lengkap sekali tentunya anda akan tahu lebih jelas sini profil atau biodata Asal Mula Ratu Pantai Selatan yang pastinya sangat seru sekali kalau melihat pemainnya yang memang cakep-cakep sekali.

Foto Asal Mula Ratu Pantai Selatan





Biodata Pemain Asal Mula Ratu Pantai Selatan

Guntara Hidayat


Tiffany Jane


Kylla Nuraver


Choky Andriano


Claudia Inda Lamanna


Helsi Herlinda


Marissa Christina


Sinopsis Asal Mula Ratu Pantai Selatan

Nawangwulan seorang bidadari dari kayangan tak bisa kembali ke asalnya karena selendangnya hilang. Nawangwulan berucap akan mengabdi siapapun yang menolongnya. Jaka Tarub yang sedang berburu di hutan menolongnya dan kemudian mereka hidup bersama. Namun akhirnya Nawangwulan tahu bahwa Jaka Tarub yang mencuri selendangnya dan ia kembali ke khayangan. Ternyata, ia tidak diterima karena sudah tidak suci dan Maha Dewi memberi hukuman buduk (sakit kulit) yang memenuhi tubuhnya. Putus asa akhirnya ia menceburkan diri ke Pantai Selatan, namun ternyata buduknya hilang. Kemudian ia bertapa di Laut Kidul. Panguaso Segoro, penguasa Laut Kidul  yang sewenang-wenang tidak menyukainya dan menantang Nawangwulan. Nawangwulan berhasil mengalahkannya dan kemudian diminta menjadi Ratu Laut Kidul. Ratu Laut Kidul disegani oleh warga dan selalu membela siapa saja dari kesewenang wenangan. Ratu Laut Kidul tidak tinggal diam saat Maryati yang seorang penari menggunakan mustikanya untuk hal yang tidak baik. Ia merebut kembali mustika tersebut dan mengembalikan ketentraman.

Semoga dengan info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi obat untuk bisa tahu tentang cerita legenda yang di kemas secara modern yang sangat bagus banget untuk selalu ditonton dan tidak ditinggalkan setiap sinetron ini tayang. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.