Home » » Profil Nama Pemain Samson dan Dahlia SCTV

Profil Nama Pemain Samson dan Dahlia SCTV


Profil Nama Pemain Samson dan Dahlia SCTV - Ini adalah sinetron yang sudah keluar saat ini yang bisa dlihat dan dinikmati oleh keluarga anda dan bisa menjadi hiburang yang sangat menarik. Ini adalah sinetron yang sangat bagus untuk hiburan kerena bergenre komedi. Untuk Samson dan Dahlia ini bisa di lihat setiap harinya.

Banyak sekali kesan dan pesan yang termuat di sinetron tersebut, karena Samson yang suka menolong yang membutuhkan dan juga sangat sayang sekali dengan orang tua sehingga Samson membantu orang tua dia dengan kekuatan yang dimilikinya. Sehingga pekerjaan mereka bisa terselesaikan dengan sangat baik.

Di sini kami akan sampaikan lengkap sekali untuk bisa anda ketahui sobat, karena kami berikan daftar nama pemain Samson dan Dahlia, foto dan biodata Samson dan Dahlia yang pastinya bisa melihat dibawah ini.

Foto Samson dan Dahlia



Nama Pemeran Samson dan Dahlia

Adul sebagai Samson

Melody Prima Sebagai Dahlia

Handika Pratama


Asha Shara sebagai Juleha


Zacky Zimah sebagai Somat


Gary Iskak sebagai Udin


Tessa Kaunang sebagai Sa'Odah


Brian Austin Mauritz


Bagus Alli Akbar
Rina Diana
Anastasia Novie

Sinopsis  Samson dan Dahlia

Cerita bermula dari Juleha (Asha Syara) yang telah lama membangun rumah tangga dengan Somad (Zaki Zimah) namun tak kunjung dikaruniai anak. Hal ini menjadi bahan gunjingan para tetangga, terutama Udin (Gerry Iskak) dan Saodah (Tessa Kaunang) yang merupakan pasangan suami istri terkaya di kampung. Kendati demikian,  Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai momongan. Hingga akhirnya ketika ia sedang mencuci di kali, ia menemukan keranjang yang hanyut dan di dalamnya terdapat seorang bayi. Juleha membawa pulang bayi tersebut. Warga kampung pun geger atas penemuan bayi tersebut, terutama saat mengetahui bahwa bayi tersebut memiliki kekuatan super.  Karena kekuatan super yang dimiliki bayi tersebut, Somad berinisiatif untuk memberi nama Samson (Adul).

Sesuai dengan badannya yang besar, Samson pun memiliki porsi makan yang sangat besar. Makan sebakul, minum segalon,. Abis!. Banyak hal bisa dilakukan oleh Samson dengan kekuatan supernya, seperti mampu menahan mobil yang hampir menabrak orang. Kekuatan super yang dimiliki Samson pun digunakan untuk banyak menolong orang lain.

Samson yang tumbuh remaja pun jatuh hati kepada putri kedua dari Udin dan Saodah yang bernama Dahlia (Melodi Prima). Dahlia merupakan gadis yang telah lama tinggal di Bandung yang selalu tampil modis dan memiliki mimpi untuk bisa menjadi penyanyi dangdut. Mengetahui tubuh Samson yang besar dan hitam, Dahlia pun malu untuk berdekatan dengannya.

Seperti apa kekuatan yang dimiliki Samson? Akankah hati Dahlia luluh dengan kebaikan hati Samson? Jangan lewatkan aksi Samson menolong orang lain dan meluluhkan hati Dahlia dalam sinetron “Samson dan Dahlia” setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 WIB hanya di SCTV selalu teristimewa.

 Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Untuk cerita tersebut bisa di saksikan setiap harinya, karena dengan hal ini maka bisa menjadi hiburang buat anda dan keluarga anda di rumah, pastinya sangat kocak banget untuk sinetron Samson dan Dahlia tersebut yang disiarkan langsung oleh SCTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.