Home » » Profil Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry TransTV

Profil Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry TransTV


Profil Nama Pemain Cinta Di Musim Cherry TransTV - Ini yang akan menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik sekali untuk bisa selalu diikuti oleh banyak pemirsa di TransTV yang kini menghadirkan drama turki Cinta Di Musim Cherry, dimana untuk cerita Cinta Di Musim Cherry  sangat menarik sekali sehingga kami akan sampaikan sangat lengkap sekali untuk kamu ketahui langsung disini seperti pemain Cinta Di Musim Cherry, Sinopsis Cinta Di Musim Cherry, Akun Twitter Cinta Di Musim Cherry yang pastinya anda tidak akan ketinggalan dengan drama turki ini.

Dan pastinya untuk cerinta memang tidak terlalu jauh dengan cerita cinta yang selama ini di gunaan di semua drama film, tetapi untuk jalan ceritanya tersebut memang sangat unik dan lain sekali dengan yang sudah ada di acara tv yang lainnya, sehingga untuk TransTV menghadirkan drama turki Cinta Di Musim Cherry yang bisa anda saksikan nantinya setiap harinya, sehingga menjadi hiburan anda dengan keluarga anda yang lagi santai ingin melihat tv maka jangan alihkan dengan film Cinta Di Musim Cherry tersebut.

Foto Pemain Cinta Di Musim Cherry







Biodata Pemain Cinta Di Musim Cherry

1. Ozge Gurel sebagai Oyku

2. Daghan Kulegec sebagai Mete

3. Serkan Cayoglu sebagai Ayaz

4. Fatma Toptas sebagai Sibel Korkmaz

5. Mehti Aras Aydin sebagai Emre Yigit

6. Serkan Börekyemez

7. Nihal Isiksacan sebagai Burcu

8. Nilperi Sahinkaya sebagai Seyma

9. Tamer Berke Sarıkaya

10. Neslihan Yeldan

11. Atilla Saral

12. Nihal Isıksacan

Akun Twitter Pemain Cinta Di Musim Cherry

Twitter dari Ozge Gurel Adalah : @ozgecangurel

Twitter dari Serkan Cayoglu Adalah : @SerkanCayoglu

Twitter dari Daghan Kulegec Adalah : @DaghanKuleqec

Twitter dari Nihal Isiksacan Adalah : @IsKsacan

Twitter dari Nilperi Sahinkaya Adalah : @nilpering

Twitter dari Fatma Toptas Adalah : @fatmatoptas

Twitter dari Mehti Aras Aydin Adalah : @arsaydnn

Twitter dari Serkan Borekyemez Adalah : @sercannes_

Twitter dari Tamer Berke Sarıkaya Adalah : @tamerberke2001

Twitter dari Neslihan Yeldan Adalah : @neslihnyeldan

Twitter dari Uzay Atilla Saral Adalah : @UzayAtillaSaral

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry

Oyku (Ozge Gurel) adalah seorang gadis yang hidup sederhana dengan Ibu dan adiknya, untuk menghidupi kebutuhan ia harus bekerja sebagai designer, tapi sebagai seorang designer muda, ia sangat berbakat dan memiliki masa depan yang cerah.

Kisah hidup Oyku melebar dengan percintaannya, ia memendam perasaan kepada Mete (Daghan Gulegec), teman masa kecilnya yang sekarang telah menjadi seorang Arsitek sukses. Mete dikenal sebagai pemuda yang tampan, kaya, playboy dan arogan. Mete bekerja sama dengan seorang pemuda dalam bekerja sebagai arsitek, pemuda itu bernama Ayaz (Serkan Cayoglu). Ayah Ayaz merupakan Designer yang sangat terkenal dan Oyku sangat ingin bekerja dengannya.

Namun sayang cinta Oyku bertepuk sebelah tangan, Mete ternyata dikenal sebagai pemuda yang tidak pernah kencan dengan wanita yang sama dua kali. Oyku segera mundur dan menjauh dari Mete. Kejadian tak diduga terjadi, surat cinta Oyku yang dikirim ke kantor Mete ternyata sampai di tangan yang salah. Surat tersebut sampai ke tangan Ayaz, Oyku mau tak mau harus berpura-pura jatuh cinta dengan Ayaz dan menjalani kisah cinta yang palsu. Namun seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh di dirinya.

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas tentang Cinta Di Musim Cherry bisa menjadi drama turki yang menarik untuk anda semua, dan tentunya kami akan berikan sangat  lengkap sekali yang ada diatas semoga menjadi tontonan yang sangat bermanfaat dan menghibur sekali untuk Cinta Di Musim Cherry yang akan tayang langsung setiap harinya hanya di Transtv.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.