Home » » Profil Nama Pemain Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI

Profil Nama Pemain Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI


Profil Nama Pemain Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI - Ini bakalan menarik untuk dilihat setiap harinya, karena RCTI akan menayangkan Drama Turki Huzur Sokagi ( Gang Damai ) yang pastinya anda akan sangat suka dengan drama turki tersebut. Memang banyak sekali interik dan perjalan cinta yang sangat berliku sekali sehingga sangat bagus untuk diikuti jalan ceritanya. Dan kami juga memberikan Sinopsis Gang Damai supaya anda juga tahu perjalanan cerita Gang Damai yang ada di RCTI natinya ini.

Ini memang Drama Turki yang saat ini di gandrungi di dunia karena ceritanya yang sangat bagus dan menyentuh sekali didalam hati kalau kamu menyaksikan Gang Damai ini. Dan admin tabloidprofil juga menyajikan nama pemain Gang Damai untuk bisa anda ketahui juga sehingga anda akan suka dan ngefan untuk pemain yang ada di Drama Turki Huzur Sikagi ini.

Untuk itu selengkapnya anda bisa mengetahui langsung disini untuk foto pemain Gang Damai tersebut untuk bisa tahu artis yang akan menjadi pemain dari Gang Damai tersebut sehingga anda bisa ngefans pemain tersebut.

Sinopsis  Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI

Serial Drama Turki Gang Damai ini bercerita tentang kisah cinta antara Bilal dan Feyza. Hubungan mereka tidak berjalan lurus lantaran Bilal merupakan seorang pribadi yang taat akan agama, sedangkan Feyza berlatar belakang dari keluarga yan kaya raya dan modern.

Foto Pemain Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI




Biodata Pemain Gang Damai ( Huzur Sokagi ) RCTI

1. Selin Demiratar
2. Kutsi
3. Guven Hokna
4. Sinem Ozturk
5. Gokhan Mete
6. Yesim Salkım
7. Pashan Yılmazel
8. Hakan Eratik
9. Fatma Karanfil
10. Nilgun Kasapbaşoglu
11. Ipek Ozkok
12. Serdar Yegin
13. Caner Kurtaran
14. Suavi Eren
15. Fatos Silan
16. Belgin Erdogan
17. Feyza Cıpa
18.Taylan Guner
19. Seray Kaya

Semoga dengan info yang kami sampaikan diatas bisa menjadi bermnafaat buat kamu semua yang saat ini ingin tahu tentang Drama Turki Gang Damai yang mempunyai judul Huzur Sokagi tersebut, tentunya sangat menarik sekali untuk bisa diketahui apakah itu tentang sinopsis , pemerannya dan juga serial Huzur Sokagi tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.