Home » » Profil Alina Boz Pemeran Hazal Di Cansu & Hazal

Profil Alina Boz Pemeran Hazal Di Cansu & Hazal


Profil Alina Boz Pemeran Hazal Di Cansu & Hazal - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Alina Boz yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Alina Boz tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Alina Boz ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Alina Boz seleb tersebut selengkapnya.

Foto Alina Boz







Biodata Alina Boz

Nama : Alina Boz
Tanggal lahir : 14 Juni 1998
Tempat lahir : Moscow, Rusia
Umur : 17 tahun
Tinggi badan : 172 cm
Berat badan : 50 kg
Warna Mata : Hijau
Warna Rambut : Coklat muda
Zodiak : Gemini
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktris
Instagram : http://instagram.com/alinaboz
Twitter : https://twitter.com/alinaboz

Biografi Alina Boz

Alina Boz merupakan aktris pendatang baru di Turki. Alina lahir di Moscow, Rusia pada 14 Juni 1998. Dia lahir dari seorang ibu yang berdarah Rusia, sedangkan ayahnya seorang Turki. Nama Alina Boz sering dihubungkan dengan nama penyanyi terkenal asal Turki, Murat Boz. Meskipun memiliki nama belakang yang sama, namun keduanya tidak memiliki hubungan apapun, dan hanya sebuah kebetulan saja.

Nama Alina Boz menjadi terkenal sejak membintangi serial Cansu & Hazal atau Paramparca di akhir 2014 lalu. Mendapat peran utama sebagai Hazal di serial tersebut adalah sebuah keberuntungan baginya ditambah lagi serial  Cansu & Hazal  ini begitu populer di Turki. Bahkan kini serial Cansu & Hazal, ini tengah menunggu proses syuting season keduanya.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Alina Boz yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.