Home » » Profil Amanda Rawles

Profil Amanda Rawles


Profil Amanda Rawles - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Amanda Rawles yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Amanda Rawles tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Amanda Rawles ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Amanda Rawles seleb tersebut selengkapnya.

Foto Amanda Rawles





Biodata Amanda Rawles

Nama Lengkap : Amanda Carol Rawles
Nama Panggilan : Manda, Amanda, AmandaCRawles, Amanda Rawles
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 25 Agustus 2000
Agama : Islam
Umur : 15 tahun
Profesi : Aktris & Model
Nama Ayah : Shane Rawles
Nama Ibu : Nasriyah Rawles
Nama saudara kandung : Amanda Carol Rawles dan Aiden Rawles
Keturunan: Ayah (Australia) & Ibu (Indonesia)
Instagram : @amandarawles
Twitter : @AmandaCRawles
Ask.fm : Amandarawles
Interest Omegle : Amandarawles

Biografi Amanda Rawles
Gadis remaja yang kabarnya akan segera berhijab ini memulai karirnya sejak masih muda karena saat ini usianya baru menginjak 15 tahun, terbukti karena bakatnya dalam dunia entertaint yang cemerlang banyak sinetron dan film yang pernah ia bintangi seperti seorang cewek yang jutek, cheerleadear dalam Film Bersama Meraih Mimpi bahkan ia juga pernah menjadi bintang model iklan minuman jelly seperti Okky Jell-o Juice dan juga makanan seperti Richeese dan saat ini film yang ia perankan adalah 7 Hari Menembus Waktu. Dalam Film tersebut ia akan memainkan bersama para sahabat seusianya seperti Teuku Rasya, Anjani Dina, Amanda Rawles, Brandon Salim, Cicio Manassero, Cynthia Ramlan dan masih banyak yang lain. Selain ceritanya yang bagus film tersebut menhadirkan para pemain muda yang berbakat serta Multitalent.

Film
Bersama Meraih Mimpi
Jagoan Silat
SOMAD
7 Hari Menembus Waktu
Duyung
dll

Iklan
Okky jell-o juice
Recheese

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Amanda Rawles yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.