Home » » Profil Nama Pemain Savitri ANTV

Profil Nama Pemain Savitri ANTV


Profil Nama Pemain Savitri ANTV - Kalau anda suka nongkrong di tv dan melihat terus di ANTV maka anda akan bisa tahu tentang drama india Savitri yang akan tayang di ANTV setiap harinya dan pastinya sangat seru sekali untuk kisah Savitri tersebut karena, untuk drama India ini akan menyajikan kisah yang sangat luar biasa sekali sehingga para penikmat film Savitri tersebut akan tercengang melihat cerita yang ada di sinetron Savitri.

Dengan info yang kami sampaikan ini anda akan tahu tentang foto pemain Savitri, Sinopsis Savitri, Pemain Savitri dan pastinya sangat lengkap untuk kamu ketahui tentang drama India Savitri tersebut yang tayang langsung di ANTV. Sebelumnya memang untuk ANTV diserbu dengan drama india dan kali ini drama Turki yang makin menanjak, ANTV tidak akan meninggalkan penonton tercinta Drama India karena ANTV selalu memberikan Drama India yang sangat bagus dan mengesankan sekali Untuk itulah Savitri akan menjadi tayangan hangat bagi kamu semua dan tidak akan membosankan karena ceritanya sangat bagus banget.

Untuk bisa melengkapi semua maka kami sampaikan disini selengkapnya untuk bisa anda ketahui pemain Savitri tersebut dibawah ini selengkapnya untuk anda semua.

Foto Pemain Savitri ANTV







Pemain Savitri ANTV

Avneet Kaur berperan sebagai Damayanti Muda

Riddhi Dogra berperan sebagai Damayanti/Savitri Rai Choudry

Ashish Kapoor berperan sebagai Veer

Krip Suri berperan sebagai Rahukaal

Yash Pandit berperan sebagai Satyavan Rai Choudry

Angad Hasija berperan sebagai Dev

Reshmi Ghosh berperan sebagai Gulika

Sinopsis Savitri ANTV

Seribu tahun yang lalu , Veer meninggal selama pertarungan dengan sesorang bernama Rahukaal . Sebagai pembalasan , Damayanti membunuh Rahukaal dan menguburkan bagian tubuhnya di lokasi yang berbeda . Damayanti dan Veera pun hidup kembali (reinkarnasi) . Adik Rahukaal yang bernama Gulika sedang menunggu kelahiran kembali mereka untuk membawa Rahukaal hidup . Dia menyimpan Damayanti selama kelahirannya kembali dan memberikan dia pada seorang wanita . Baba memberkati bayi dengan kekuatannya , dan meminta wanita untuk meninggalkan bayi di dalam gereja . Para suster gereja memutuskan untuk merawat bayi itu.

 Saat ini sudah mengetahui tentang Pemain Savitri yang tayang langsung di ANTV dan semoga bisa menjadi bermanfaat sekali untuk kamu semua, dan kami akan berbagi disini untuk biodata dan juga drama yang tayang langsung di Indonesia oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.