Home » » Biodata Foto Pemain Uttaran ANTV

Biodata Foto Pemain Uttaran ANTV


Biodata Foto Pemain Uttaran ANTV - Kita akan bisa menikmati tontonan yang sangat apik sekali dimana untuk ANTV akan menayangkan drama India Uttaran, dimana untuk film Uttaran ini akan mempunyai sinopsi Uttaran Episode 1 - 1500 akhir, memang untuk Drama India Uttaran memang sangat panjang sekali karena akan mengisahkan dari anak-anak hingga dewasa. Sehingga untuk Drama India ini akan sangat panjang sekali, tetapi jangan kawatir tidak akan seperti sinetron yang ada di Indonesia kok, karena ini salah satu drama yang sangat menarik karena mimpi seorang gadis dan persahabatan dirinya.

Uttaran ini berkisah tentang dua anak manusia yang sangat akrab dan bersahabat dari kecil hingga dewasa mereka ini saling menghargai satu sama lainnya, dan pemeran dari Ichcha Cilik Adalah Sparsh Khanchandani  ini mempunyai teman yang sangat baik dia adalah Tapasya Cilik diperankan oleh Ishita Pachal. Untuk yang sudah dewasa Ichcha Dewasa di Perankan Tina Dutta dan untuk Tapasya Dewasa di Perankan Rashmi Desai.

Serial Drama India Yang Tayang Saat Ini :
Disini kami akan berbagi dengan anda semua tentang Nama Pemain Uttaran, Biodata Pemain Uttaran , Foto Pemain Uttaran dan sinopsi Uttaran yang bisa kami sampaikan untuk anda semua dengan penggalan cerita yang bisa kamu ketahui disini selengkapnya sobat semua. Ini akan menjadi film romantis, pertemanan dan juga percintaan yang rumit. Kalau gitu lihat dibawah ini ya.

Foto Pemain Uttaran











Biodata Pemain Uttaran

1. Rashmi Desai (Pemeran Tapasya dewasa )


Biodata Rashmi Desai

Nama : Rashmi Desai (Divya Desai)
Tanggal lahir : 4 Agustus 1986
Tempat lahir : Nagaon, India
Tinggi badan : 5’2″(kira2)
Zodiak : Leo
Pasangan : Nandish Sandhu
Kewarganegaraan : Indian
Profesi : Model, Aktris, Presenter, Penari
Orangtua : Rasila Ajay Desai

Biografi Rashmi Desai

Rashmi Desai adalah salah satu aktris televisi India yang cukup populer. Namanya melejit sejak berperan sebagai Tapasya di serial televisi populer, “Uttaran” di Colors TV. Dia telah bermain di banyak film kelas B sebelum tampil di serial televisi.

Dia juga pernah bermain di serial dalam bahasa Hindi, Assamese, Bengali, Manipuri dan Bhojpur. Drama seri terbaru yang dibintanginya adala serial “Nach Baliye 7”.

1.2. Ishita Panchal (Pemeran Tapasya cilik)


Biodata Ishita Panchal
Nama : Ishita Panchal
Tanggal lahir : 1 Desember 1998
Usia : 16 tahun
Popular TV show : Uttaran
Profesi : Aktris
Agama : Hindu
Zodiak : Sagittarius
Domisili : Mumbai, India

Biografi Ishita Panchal

Ishita Panchal lahir pada 1 Desember 1998. Dia adalah salah satu aktris cilik India. Ishita memulai karirnya dengan bermain di serial “Uttaran” dan mendapat peran sebagai Tapasya muda di Colors TV. Kemudia dia juga bermain dalam film “Ek vivaah Aisa Bhi”. Ishita adalah anak tunggal dari orang tua yang berprofesi sebagai dokter.

2. Biodata Tina Dutta (Pemeran Ichcha dewasa )


Biodata Tina Dutta

Nama : Tina Dutta
Tanggal lahir : 27 November 1986
Tempat lahir : Kolkata, West Bengal , India
Usia : 28 tahun
Tinggi badan : 5’1″(kira2)
Popular TV show : Uttaran
Zodiak : Sagittarius
Domisili : Mumbai

Biografi Tina Dutta

Tina Dutta adalah seorang aktris televisi India. Dia lahir pada tanggal 27 November 1986 di Kolkata, Bengal Barat, India. Dia memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktris sejak kecil. Dia memulai debutnya di dunia akting pada usia yang sangat dini yaitu dari umur 5 tahun. Di serial “Uttaran” ini, Tina Dutta berperan sebagai pemeran utama yaitu Ichcha.

2.2. Sparsh Khanchandani (Pemeran Ichcha cilik)


Biodata Sparsh Khanchandani

Nama : Sparsh Khanchandani
Tanggal lahir : 11 Oktober 2000
Tempat lahir : India
Umur : 14 tahun
Sekolah : Kendriya Vidyalaya.
Profesi : Aktris cilik
Ayah : Purshotam Khanchandani, seorang pengacara
Ibu : Sarita, seorang guru
Zodiak : Libra

Biografi Sparsh Khanchandanib

Sparsh Khanchandani adalah seorang aktris cilik India. Dia adalah salah satu wajah muda paling populer dari televisi India. Dia seorang anak yang cerdas, lugu, dan sangat berbakat. Dia telah memainkan peran yang cerdas dan lucu sebagai Rashi di serial “Parvarrish” yang ditayangkan SONY. Dalam serial “Uttaran” ini, Sparsh Khanchandani berperan sebagai Ichcha cilik.

3. Sreejita De (Pemeran Mukta Vishnu)


Biodata Sreejita De

Nama : Sreejita De
Tanggal lahir : 19 Juli 1989
Tempat lahir : Haldia, West Bengal, India
Umur : 26 tahun
Tinggi badan : 5’3″(kira2)
Berat badan : 52 kg
Zodiak : Cancer
Sekolah : St. Xavier’s Haldia
Lulusan : Mass Media from Ruia College
Status : Single
Profesi : Model, Aktris
Debut Film : Tashan (2008)
Debut Serial : Kasauti Zindagi Kay (2007)

Biografi Sreejita De
Sreejita De lahir pada 19 Juli 1989. Dia merupakan seorang aktris India yang sering muncul dalam film Bollywood dan acara televisi. Dia memulai debutnya dalam drama seri “Kasautii Zindagii Kay” (2007). Namanya semakin terkenal saat berperan sebagai Mukta di serial “Uttaran” yang ditayangkan oleh Colors TV. Saat ini Sreejita De bermain sebagai Shreya Pethawala dalam serial “Tum Hi Ho Bandhu Sakha Tumhi” yang ditayangkan Zee TV.

4. Mrunal Jain (Pemeran Akaash Chaterji)


Biodata Mrunal Jain

Nama : Mrunal Jain
Tanggal lahir : 9 Januari 1985
Tempat lahir : Mumbai
Umur : 30 tahun
Tinggi badan : 5’10″(kira2)
Berat badan : 83 Kg
Agama : Hindu
Zodiak : Capricorn
Hobby : Tennis, Renang

Biografi Mrunal Jain

Mrunal Jain adalah seorang aktor televisi dan film India. Mrunal lahir pada 9 Januari 1985. Ia memulai karirnya di serial “Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki” atau “Kejayaan Mahabharata” dan berperan sebagai Krishna. Setelah itu dia bermain di serial “Bandini” sebagai Hiten.

Dia juga bermain di serial “Hitler Didi”sebagai Sameer.Di serial “Uttaran” ini, Mrunal Jain akan berperan sebagai Akaash Chaterji.

5. Ajay Chaudhary (Pemeran Vishnu Kashyav)


Biodata Ajay Chaudhary

Nama : Ajay Chaudhary
Tanggal lahir : 25 November 1983
Tempat lahir : India
Umur : 31 tahun
Zodiak : Sagitarius
Domisili : Mumbai, India
Profesi : Aktor

Biografi Ajay Chaudhary

Ajay Chaudhary adalah seorang aktor televisi India yang lahir pada tanggal 25 November 1983. Pada 16 Januari 2013 lalu, Ajay menikah dengan aktris bernama Jyoti Makker. Awalnya Ajay adalah seorang model namun akhirnya ia terjun ke dunia akting.

Namanya langsung melejit saat dia bermain serial “Love Story” dan berperan sebagai Dev. Di serial “Uttaran”, Ajay berperan sebagai Vishnu.

6. Saurabh Raj Jain / Bharat Chawda (Pemeran Yuvraj Veer Singh Bundela)


Biodata Saurabh Raj Jain

Nama : Saurabh(baca: sorab) Raj Jain(baca: jen)
Tanggal lahir : 1 Desember 1981
Status : Menikah
Agama : Jain
Domisili : Mumbai
Kota asal : Delhi
Hobi & minat : Football & gym

Biografi Saurabh Raj Jain

Saurabh adalah aktor serial senior. saurabh memulai kariernya pada tahun 2004 di serial Remix. Namun baru pada tahun 2011 dia menjadi terkenal setelah berperan sebagai Dewa Wisnu di serial Devon Ke Dev..Mahadev & sebagai Yuvraaj Singh Veer Bundela. Mengenai perannya sebagai Dewa Krishna di serial Mahabharata, dengan rendah hati Saurabh berkata: "Dewa Krishna sendirilah yg memilihku untuk memerankannya." Kini dirinya bermain di Drama India Uttaran Pemeran Yuvraj Veer Singh Bundela.

Pada tahun 2010 Saurabh menikahi Riddhima. Riddhima adalah putri pendeta Hindu dari Kashmir yg bekerja sebagai software engineer. Kisah cinta mereka tumbuh saat sama-sama menjadi murid akademi dance. Suatu hari Saurabh menawarkan diri untuk mengantar Riddhima pulang namun saat itu ditolak. Ketika Saurabh menawarkan diri untuk kedua kali, Riddhima baru setuju. Sejak saat itu mereka menjalin hubungan.

Daftar Pemain Serial Uttaran lainnya :

Nandish Sandhu / Vikas Bhalla sebagai Veer Singh Umed Singh Bundela
Ayub Khan sebagai Jogi Thakur
Pyumori Mehta sebagai Divya Jogi Thakur
Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi
Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti
Varun Toorkey sebagai Sankrant
Gaurav Chopra sebagai Raghuvendra Pratap Rathore
Gaurav S Bajaj sebagai Aman Verma

Sinopsis Uttaran

Uttaran berkisah tentang persahabatan dua anak perempuan dengan latar belakang ekonomi keluarga yang berbeda. Tapasya adalah seorang putri dari pasangan yang kaya, Divya dan Jogi Thakur. Sementara Ichcha ( Sindhu ) adalah seorang putri dari keluarga miskin, Damini Bharati.

Ichcha dan ibunya hidup dari bantuan keluarga lain sebagai pembantu. Ichcha menggunakan pakaian dan harta benda lainnya yang diberikan oleh Tapasya. Walau semuanya barang bekas, Ichcha menerima dan memakainya dengan senang hati, karena gadis kecil itu bermimpi menjadi seorang bidadari.

Terlepas dari perbedaan besar status sosial mereka, kedua gadis itu bersahabat. Jogi Thakur, ayah Tapasya, tanpa sengaja mengetahui kalau dulu ialah yang dengan sengaja menyebabkan kematian ayah Ichcha. Jogi dilanda perasaan bersalah  dan memutuskan untuk menjadi bapak angkat Ichcha, dengan memberikan asuhan terbaik. Namun itu tak berjalan mulus, rasa cemburu diam-diam merayap di hati anak perempuannya sendiri, Tapasya. Karena Ichcha bisa memenangkan hati keluarga Tapasya dengan sifat sederhana dan karakter baik yang dimilikinya.

Bibinya Divya (ibu Tapasya), Sumitra Devi ( Nani ), menjadi sangat benci pada Damini dan Ichcha. Ia meracuni pikiran Tapasya untuk memusuhi teman baiknya itu. Sumitra menyebarkan fitnah yang tidak-tidak tentang Ichcha dan Damini pada Tapasya, hingga Tapasya mulai membenci sahabatnya itu. Belum lagi saat dua teman baik ini mulai mengenal cinta, semakin dalam aja jurang permusuhan yang dimanfaatkan oleh mereka yang iri.

Dengan apa yang kami sampaikan diatas tentang sinopsis Uttaran, Pemain Uttaran, Foto Uttaran dan Biodata Uttaran dan juga Biografi Uttaran yang sudah kami tulis untuk kamu semua yang suka dengan film India yang tayang setiap hari hanya di ANTV sobat semua.

47 komentar:

  1. waduh sudah ketinggalan banyak nih, ngga nonton serial uttaran di ANTV, soalnya siang kadang sibuk. Tapi bisa baca sinopsis uttaran ya lumayan bisa ngikutin deh

    BalasHapus
  2. wah, sekarang jadi bisa kenal para pemain uttaran yang oke aktingnya. Semoga bisa bertemu di Indonesia dalam jumpa fans

    BalasHapus
  3. I Love U uttaran ....
    Kish nya sangat menyedihkan ...

    BalasHapus
  4. Jd tapasya aslinya istri nya veer donk..waduhhhhh

    BalasHapus
  5. Semakin diikuti semakin penasaran dibuatnya.

    BalasHapus
  6. Dari awal sampai saat ini belum ketinggalan acara uttaran. Suka banget deh.

    BalasHapus
  7. Seru film nya tp kok ad ya org jhat nya kayak nenek tapasya ya ampun walau cuma film kesan ny dlam khidupan nyata sifat ny gt

    BalasHapus
  8. filmnya bagus baget... semua pemeran nya keren...

    BalasHapus
  9. Hm...ica..suka bangetbsm sifatnya..semoga energi positifnya bsa menularkan kpda kita sang penonton setia
    setia

    BalasHapus
  10. seru banget ceritanya apa lg kalau liat ichcha sama veer

    BalasHapus
  11. Crtanya bgus bnget...suka dg gaya veer dan ichcha kalo lg berduaan.

    BalasHapus
  12. Makasih gan..
    aku mau copas sinopsisnya boleh nggak gan??
    mau diupdate di facebook.

    BalasHapus
  13. Tapasya serasi sama veer...uttaran sìiip..kpn didatangkan ke indonesia

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. AQ ngefans bgt ma veer.kpn ke indonesia

    BalasHapus
  16. kapan pemain uttaran mau di datangkan ke Indonesia, pengen sekali berjumpa

    BalasHapus
  17. Ganteng banget Nandhish sandhu pemeran veer di uttaran

    BalasHapus
  18. Cuma sayangnya filmnya cuma 1jam iklannya 2 jam. Makanya tayangnya di buat 3 jam .. Kebanyakan iklannya

    BalasHapus
  19. Terlampau panjang ceritany jd berbelit2 pemainnya jd d ganti pula g seru

    BalasHapus
  20. oh ternyata yang namanya Tapasya tuh kaya gitu,, cantiknya. hee murid saya bilang terus setiap ketemu bapa bibirnya kaya Tapasya .. saya sendiri gak tau Tapasya tuh siapa dan kaya gimana eh setelah saya cek ternyata cantik n imut/2 bibirnya. haaaaahahhaa sedangkan bibir saya amit2.haaaaa makasih tapasya.

    BalasHapus
  21. semakin membosan kn terkdg cerita ny.krn nenek ny tapasya kejahatan ny ngk ad yg membongkar.tambah lagi ichcha mengalah terus.semkin berbelit2.

    BalasHapus
  22. Suka bngt sma film ini "uttaran"
    Film'e bkin gereeeegeettt😉😉😉😉

    BalasHapus
  23. gila ni film sampe saya harus pulang cepet...takut ketinggalan...Pushkaar......Pushkaar....

    BalasHapus
  24. Ya ga aseeek ah klw akhirnya icha meninggal gara" hrs donor hati buat tspasya.hrsnya dia nikahnya sama veer abadi dong kn slama ini dia menderita krn tapasya.

    BalasHapus
  25. Uttaran sinetron india yang memiliki drama yang sangat mengharukan sekaligus menjengkelkan. Mengharukan untuk kehidupan icha dan ibunya damini yang selalu menjadi korban sindiran dari neneknya tapsyah, sedangkan menjengkelkan untuk tapasya dan neneknya yang terus membenci icha dan ibunya.

    BalasHapus
  26. kapan pemeran uttaran datang ke jakarta

    BalasHapus
  27. Neneknya tuhh udh bau tanah, gk ingat mati msh aja jahat. Tp bagus tih aktingnya nenek2 bs bikin naek darah. Seharusnya jgn atas nama dewa, dewa kn hrs pny sifat baik. Atas nama iblis harusnya. Jempol aktingnya buat si nenek.

    BalasHapus
  28. Hanya dewa yg tahu akhirnya...hahahah

    BalasHapus
  29. yey.. pemeran uttaran dr tgl 18 maret 2016 dtg ke indonesia,kmren live di pesbuker Antv...

    BalasHapus
  30. Uttaran bikin hati jadi kesal!! Critax bikin gregetan.... pokokx sip lah salut sama sama antv yg mnayankn serial ini..

    BalasHapus
  31. yang paling ganteng n cantik di uttaran siapa hayo???

    BalasHapus
  32. Tuang takur yg ganteng . Film mantap deh

    BalasHapus
  33. jehhh veernya di ganti yahhh...prmerannya...cape kapa?!!!!

    BalasHapus
  34. hay gan.... film uttaran nanti ichca meninggal loh

    BalasHapus
  35. Sumpah,gue penasaran banget,habis tu si nenek kagak sadar2,kalau ichcha meninggal,berarti cerita ini kesedihan ny sampai habis dong,waduh....

    BalasHapus
  36. Tadinya godain temen,kok film ga abis2 gitu di sukain,,eehhh malah kena karma...jadi suka sedih kalo ketinggalan nonton

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.