Home » » Profil Michelle Ziudith

Profil Michelle Ziudith


Profil Michelle Ziudith - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Michelle Ziudith yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Michelle Ziudith tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Michelle Ziudith ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Michelle Ziudith seleb tersebut selengkapnya.

Foto Michelle Ziudith


Biodata Michelle Ziudith

Nama lahir : Michelle Ziudith Waselly
Nama lain : michelleziu,ichelle,ziu
Lahir : 20 Januari 1995, Medan, Indonesia
Pekerjaan : Aktris,penyanyi
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Hubungan : M Russel (adik)
Pasangan : Marcell Darwin
Orang tua : Muhammad Ruchiman (Ayah)
                  Missi Waselly (Ibu)
Agama : Islam
Akun Twitter : @michelleziu
Akun Instagram : @michelleziu
Akun Facebook : https://www.facebook.com/the.michelle.ziu

Biografi Michelle Ziudith

Michelle mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Arti Sahabat, berperan sebagai Ajeng palsu bersama dengan Steven William, Yuki Kato, Nina Zatulini, Cut Meyriska, dan Kevin Julio.

Kariernya mulai bersinar saat dia bermain dalam sinetron Love in Paris dengan berperan sebagai Yasmin bersama dengan Dimas Anggara, Rio Dewanto, dan Yunita Siregar. Michelle sempat beberapa kali masuk nominasi di penghargaan SCTV Awards, namun tidak terpilih menjadi aktris terfavorit.

Lepas dari Sinetron, Michelle membintangi sebuah film layar lebar berjudul Remember When pada tahun 2014. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Maxime Bouttier dan Stella Cornelia.sekarang Michelle membintangi film Magic Hour pada tahun 2015.Dalam film tersebut,ia beradu akting bersama Dimas Anggara,Rizky Nazar.

Film

    Remember When: Ketika Aku dan Kau Jatuh Cinta (2014)
    Magic Hour (2015)

Sinetron

    Arti Sahabat (2011)
    Stroberi & Vanila (2011)
    Gol-Gol Fatimah (2011) sebagai Indah
    Love In Paris (2012) sebagai Yasmin
    Love In Paris Season 2 (2013) sebagai Yasmin
    Cinta Yang Sama (2013) sebagai Keke
    Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014) sebagai Bunga
    Cantik-Cantik Magic (2015) sebagai Gigi
    Sajadah Cinta Maryam (2015) sebagai Maryam

Sumber : wikipedia.org

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Michelle Ziudith yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.