Home » » Biodata Nama Pemain Naga Bangor Teaaa MNCTV

Biodata Nama Pemain Naga Bangor Teaaa MNCTV


Biodata Nama Pemain Naga Bangor Teaaa MNCTV - Kini kita akan bisa melihat sinetron Naga Bangor Teaa ini memang sangat bagu sekali untuk cerita yang disampikan karena pastinya anda tidak akan perna melewatkan untuk sinetron berjudul " Naga Bangor Teaaa " yang bisa di lihat langsung di MNCTV yang mana ceritanya tentang sekelompok anak muda Bandung yang menamakan diri mereka genk Naga.

Ceritanya sangat menarik karena selama ini masi untuk sinetron di Indonesia jarang sekali menampilkan tentang Geng tetapi unik dan lucu sekali untuk sinetron Naga Bangor Teaaa tersebut, dan kita bisa melihat  pada setiap hari di MNCTV.

Kami akan sampaikan disini Biodata Pemain Naga Bangor Teaa MNCTV, Pemain Naga Bangor Teaa MNCTV, Foto Foto Naga Bangor Teaa MNCTV dan Sinopsis Naga Bangor Teaa MNCTV yang bisa kamu lihat dibawah ini selengkapnya oke.

Foto Foto Pemain Naga Bangor Teaaa






Biodata Nama Pemain Naga Bongor Teaaa

Josh Sitompul Pemeran Naga Bangor alias Naga Sudrajat


Yati Surachman Pemeran Ambuh alias Rainah Suminah


Rully ‘P. Project’ Pemeran Kepala Polisi, AKP Aceng Ikri
Mega Carefansa Pemeran Lilis istri AKP Aceng Ikri dan juga kakak Naga Bangor.


Eddi Brokoli Pemeran pemeran Yayat Sunaryat/Ayat.


Pramudina Pemeran pemeran Tata Agatha istri Ayat


Valentino  Pemeran pemeran Adung (Dudung Supardi )
Sabrina Samah  Pemeran pemeran Mila  Tumila
Joe P. Project  Pemeran pemeran Abah Kemal (Abah Kemal Karta Kusuma Dinata)
Erwin Moron  Pemeran pemeran Sanjay  (Sanjaya Karta Kusuma Dinata)
Julian Kunto  Pemeran pemeran Wisesa (Dian Wisesa Sutarsa )
Budi Arab  Pemeran pemeran Asep
Dadan P. Project  Pemeran pemeran Oceng

Sinopsis Naga Bangor Teaaa MNCTV || Sinetron ini bercerita tentang sekelompok anak muda Bandung yang menamakan diri mereka genk Naga, yang dipimpin NAGA BANGOR alias Naga Sudrajat. Naga Bangor sendiri berasal dari Bahasa Sunda yang berarti Naga Bandel.  Walaupun Naga Bangor ditakuti banyak orang, Naga ternyata anak yang sangat patuh, santun, dan berbakti pada ibunya, Ambuh.  Ibunya Naga, Ambuh ini berdagang karedok di depan rumahnya. Ambuh ini ingin naik haji karenanya ia selalu menyisihkan uang untuk dimasukkan di kotak Ongkos Naik Haji, Halal. Ambuh ini juga ternyata adalah Bobotoh sejati pendukung Persib yang tak pernah mau ketinggalan pertandingan Persib.

Naga Bangor  punya asisten bernama Ayat dan Adung. Ayat ini merupakan pemuda culun, lemot & wajah pas-pasan. Ada juga Adung yang suka memberikan ide ngawur sekaligus linglung, tapi merupakan anak buah yang paling setia.

Genk Naga ini memiliki musuh Geng Pasumar (Pasukan Suka Martabak) yang dipimpin oleh Sanjay. Sanjay ini punya anak buah yaitu Wisesa, Asep, dan Oceng. Sanjay ini ternyata juga merupakan kakak dari Mila , penyiar radio cantik yang juga jago berantem. Ternyata Naga menyukai Mila yang adik dari musuh bebuyutannya.

Yang ada diatas Naga Bangor Teaaa tersebut kami sudah sampaikan semoga bisa menjadi info yang bermanfaat kepada anda semua dan kami akan berbagi disini tentang sinetron di tv Indonesia dan sehingga anda akan bisa tahu selengkapnya untuk sinetron-sinetron terbaru atau sitkom.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.