Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Cerita di episode sebelumnya.... Dirumah sakit, Naddide menunggu dokter selesai memeriksa Burhan. Selang beberapa lama, dokter keluar. Naddide bertanya bagaimana keadaan Burhan, dokter mengatakan kalau Burhan mengalami serangan jantung yang serius namun saat ini sudah berhasil ditolong. Dokter juga mengatakan Burhan harus dirawat dan dilakukan pemeriksaan. Saat Naddide ingin masuk, dia memperingatkan Ali Kemal jika terjadi sesuatu pada Burhan maka Ali Kemal harus pergi dari rumah. Naddide masuk dan menemui Burhan. Burhan merasa hidupnya hancur, dia meminta Naddide menjaga cucu-cucunya jika sampai terjadi sesuatu padanya.

Keesokan harinya, Naddide pulang kerumah. Naddide mengusir Ahu lalu dia mengancam akan membuat kekacauan dikeluarga Burhan karena aib ini karena dia masih perawan. Lalu Naddide masuk menemui Ali Kemal dan menanyakan kebenarannya. Naddide menampar Ali Kemal dengan sangat marah dan emosi.

Onur membawa Shehrazat dan Kaan mengunjungi Feride yang masih sakit. Kaan memberikan bunga untuk Feride, bahkan Kaan memanggil Feride dengan sebutan nenek. Feride sangat senang dan mencium Kaan, Kaan juga balas mencium Feride. Kaan mengatakan kalau dia akan tinggal bersama Feride jika dia menginginkan. Onur lalu meminta Firdev menyiapkan sarapan dan mereka sarapan bersama-sama.

Sedangkan Kerem dan Bennu mengunjungi rumah yang ingin mereka tempati. Bennu sangat suka rumah itu dan mereka yakin akan membelinya. Bennu mengajak Kerem mengunjungi Seval untuk memberitahu kebahagiaan mereka. Awalnya Kerem menolak namun Kerem luluh dengan rayuan Bennu.

Cuplikan Shehrazat 02 Oktober 2015 Episode 61, Dirumah, kedua pembantu Burhan sudah pulang dan dia berbicara dengan Ahu mengenai sakitnya Burhan. Lalu Ali Kemal pulang, mereka menanyakan bagaimana kesehatan Burhan pada Ali Kemal. Ali Kemal menajwab seadanya dan mengatakan akan ke kamar untuk istirahat.

Shehrazat yang awalnya berencana untuk pergi  bersama Kaan dan Onur untuk menanam pohon memilih tinggal dirumah menemani Feride. Feride menyesalkan karena sudah membuat Shehrazat menemaninya di rumah dan terkurung. Shehrazat berkata “tidak apa nyonya Feride, justru aku ingin bersamamu”. Feride sangat senang karena Shehrazat sangat baik dan peduli padanya. Feride berkata “kau sangat baik Shehrazat”. Shehrazat tersenyum menanggapi perkataan Feride. Shehrazat memang perempuan yang sangat baik hatinya.


1.kaan sgt lahap makan, onur berkata mereka akan pergi, peride pun bersedih, onur akn pergi mengantar kaan utk menanam pohon dr sekolahnya sheh berkata ia akn tinggal bersama peride, peride pun senang, kaan dan onur pergi.

2.ali dtg menemui burhan, burhan menolak ia tdk ingin melihat ali, nadide dan dokter dtg nadide pun meminta ali utk keluar.

3.kadir menghubungi nadide ia memberitaukan bahwa yaman&umut telah kembali, ia ingin berbicara dgn burhan namun nadide mengatakan burhan sdg melakukan angiorafi krn terkena serangan jantung. Kadir pun terkejut.

4. Kaan dan onur tiba di sebuah hutan utk upacara penanaman pohon, sedangkan peride dan sheh mereka berbincang.

5.perise meminta maaf kpd sheh krn ia jd tdk ikut bersama kaan, namun sheh yg menginginkan sheh mengajak peride utk jalan2, peride menolak

6.sambil menanam pohon, kaan menceritakan ttg isin kpd onur, ia sama2 menderita leukimia, kaan jg bicara bahwa ibunya pingsan saat mereka membeli kue. Onur terkejut lalu ia memeluk kaan dan berkata jgn hawatir skrg anda tdk akn pernah sakit semua akn baik2 saja dan isin pun akan baik.

7.dokter telah berhasil meletakan tabing di arteri jantung burhan, dr. Meminta burhan utk beristirahat dan ketika di rmh ia tdk boleh emosi, marah dan stres.

8.saat onur kembali ke rmh bersama kaan fridev berkata bahwa peride dan sheh pergi namun mereka tdk mengatakan kemana.

9.peride dan sheh berada di pinggir danau, sheh memberi masukan ttg masalah peride dgn tegas, awalnya peride tersinggung yg akhirnya peride pun bisa tersenyum dan tertawa bahkan mereka menikmati makanan bersama.

10.benu dan kerem dtg menemui seval,kerem msh menjaga jarakndgn seval namun kali ini ia sedikit lbh tenang, diwaktu yg sama buket, burcu gani telah kembali dr kayseri.

11.seval menunjukan sebuah kotak yg berisi sepatu kerem diwaktu kecil seval menangis, kerem pun tersentuh lalu ia pun mencium dan memeluk seval,kerem memberikan kabar gembira bahwa seval akn segera menjadi nenek, seval pun senang.

12.tiba si rmh sheh, onur marah krn sheh tdk diberitau saat ia pingsan onur hawatir ia meminta sheh utk pergi ke dokter mamun sheh menolak krn ia sdh baik, onir pun meminta utk segera menikah agar ia selalu berada di dekat sheh.

13.buket , burcu dan gani datang ke rs menengok burhan.

14.burhan twlah kembali ke rmh, sheh pun sdh mengetahui jika burhan sakit ia diberitau gani, sheh sedikit kecewa ken nadide tdk memberi sheh pun segera menghubungi nadide.

15.onur dan kerem membahas sebuah proyek, kerem terlihat semangat ia berkata bnyk hal yg telah berubah dlm hidupnya. Kerem pun meminta maaf kpd onur ken masalah nya ia menjadi pemarah, onur senang mendengar kerem dan seval telah berbaikan, kerem pun memberitau jika benu sedang mengandung, onur pun turut bahagia ia pun memeluk kerem.

16.kerem hendak pergi dr ruangan onur namun ia mendapat rlp dr semih, kerem pun memberi tau onur jika dia adlh ayah nya.

17.sheh dan kaan dtg ke rmh menengok burhan.

18.kerem dtg kembali ke toko semih, namun semih barusaja meninggalkan tokonya, kerem melihat dan mendengar bahwa barang2 toko akn di sita utk di lelang krn hutang semih, kerem memberikan sebuah cek utk membayarnya.

19.onur akn mengantar sheh plg, saat itu onur mendapat kabar buruk ttk yasmin dari kerem, onur pun terkejut.

20.dipagi hari onur msh terlihat berbeda, sheh meminta agar onur tdk menyalahkan dirinya sendiri, onur hanya memiliki rasa bersalah.

21.melek dan burak mendapat kbr dr mert bahwa yasmin telah meninggal, mereka pun akn pergi ke pemakamannya, namun tiba2 emel mantan pacar burak dtg ia marah kpd burak, namum burak segera pergi bersama melek.

22.onur dan kerem dtg ke rmh yasmin, ibunya menangis dan berkata bahwa yasmin meninggal krn alergi obat dan nihal pun datang.

23.emel kembali menelpon burak ia mengancam burak, burak pun segera menemui seval ia meminta uang 1jt usd utk diberikan kpd emel,seval marah

24.akhirnya ibunya yasmin berkata bahwa yasmin mati krn overdosis ia menggunakan kokain saat di amerika bahkan yasmin pernah direhabilitasi, saat itu kerem pergi krn mendapat tlp dr seval utk memecahkan masalah burak.

25.saat kerem pergi, ibu yasmin memberikan buku harian yasmin yg berisikan ttg perasaan cintanya kpd onur, onur pun membacanya.

26.kerem dtg berbicara dgn emel, emel meminta ganti 1jt kpd kerem ia mengancam jika tdk ia akn berbicara kpd wartawan.

27.onur menceritakan ttg kemarian yasmin kpd sheh, ia pun menunjukan buku harian yasmin kpd sheh, namun sheh menolak utk membacanya.

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 61 Jumat 2 Oktober 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya Dan Sebelumnya Sinopsis Shehrazat Episode 60

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.