Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 59 Rabu 30 September 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Shehrazat Evliaoglu, apakah kau menerima Onur Aksal sebagai suamimu didepan hukum? Shehrazat menjawab “Ya, saya menerimanya”. Akhirnya Shehrazat dan Onur pun resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Onur terbangun dari tidurnya, dia tersenyum melihat Kaan dan Shehrazat yang masih terlelap dipelukannya, dia bangun membuka laci dan tersenyum memandang buku merah pernikahannya, kemudian dia berjalan mendekati Shehrazat dan mengecup pipinya “Sayangku, tidakkah kau ingin bangun?”. Shehrazat menjawab “Lima menit lagi sayang“. Onur kembali berkata dan memeluk Shehrazat dengan mesra “Kemarilah”.

Seorang laki-laki menemui Kerem di kapalnya, dari kejauhan Semih memperhatikan mereka, tiba-tiba Kerem menoleh dan melihat sosok Semih dari jauh, dia terkejut dan berteriak memanggil Semih namun Semih menghindar, Kerem mengejar Semih yang berlari menjauh dan berhasil menghentikannya. Kerem mengingatkan Semih akan semua yang terjadi padanya dan ibunya, Kerem menangis, Semih pun kemudian berlalu.

Keluarga kecil Onur sedang sarapan bersama Mihriban. Kaan tidak mau makan, lalu Onur mengatakan kalau mereka sudah membicarakannya, Kaan akhirnya mau makan. Shehrazat dan Mihriban bingung dengan kesepakatan mereka. Ternyata sebelumnya Onur dan Kaan sudah membuat kesepakatan yang dirahasiakan dari Shehrazat, jika Kaan menghabiskan makanannya, Onur akan memberikannya kuda. Kaan mengatakan akan memberi nama kuda miliknya nanti dengan nama Sah Zaman saudara dari Sah Sehriyar. Shehrazat tersenyum melihat keakraban Onur dan Kaan.

Burak sedang di proyek, dia terlihat menelpon seseorang, seorang pekerja menghampirinya memberikan helm proyek pada Burak, awalnya dia menolak namun akhirnya mengenakannya. Setelah itu dia mengambil ponselnya dan berfoto dengan memakai helm proyeknya. Melek akan menuju ruangan Onur lalu ada pesan masuk diponselnya, dia tersenyum melihat foto Burak yang dikirim untuknya, sementara di proyek Kerem datang menemui Burak.

Dikantor Binyapi, tuan Yalcin senang sekali dengan kehadiran Bennu di kantor, mereka mengobrol bertiga dengan Nurhayat, ketiganya terlihat sangat ceria. Diruangan Onur, Melek menunjukkan beberapa berkas pada Onur, tak lama kemudian, Bennu masuk dan mengatakan akan memulai rapatnya. Sedangkan Ghani baru saja tiba di kantor Evrliaglo, saat itu Shehrazat sedang meeting dengan Hunner rekan kerjanya, mereka saling berkenalan.

Dilokasi, Kerem terlibat perbincangan dengan Burak. Kerem lalu menceritakan bagaimana ayahnya dan kondisinya. Burak menasehati Kerem karena seharusnya tidak perlu mencari tau keberadaan ayahnya itu. Sedangkan Sezen terlihat cemas di tokonya, dengan ragu dia menelpon Kerem, Kerem hanya memandangi ponselnya kemudian mematikan ponselnya. Burak lalu meminta sesuatu pada Kerem untuk kembali menjadi anak dari ibunya dan juga kakaknya lalu melupakan tentang ayah kandungnya itu. Kerem membenarkan dan mengatakan kalau dia sudah melupakan itu. Kerem pun mengajak Burak kembali untuk makan.

Malamnya Burhan mengunjungi rumah Onur, mereka mengobrol santai sedangkan di ruangan lain Kaan sedang bersama dengan Burcu dan Buket, Burcu terlihat menceritakan Umut pada Kaan, Burcu mengatakan kalau mereka memiliki adik baru bernama Umut. Sementara Naddide sedang bersama Shehrazat, Naddide menceritakan masalah yang menimpa Ali Kemal pada Shehrazat sambil berbisik, Shehrazat terlihat kaget, lalu Onur memanggil mereka untuk makan malam bersama. Naddide mengingatkan Burhan untuk berhati-hati karena masih ada alat yang dipasang dijantungnya.

Di dapur Kerem sedang membuatkan jus untuk istrinya sambil bercerita, wajahnya bersedih karena kenyataan kalau dia memiliki darah dari ayah yang buruk dan menyedihkan. Bennu memeluknya, Kerem mengatakan kalau dia akan menjadi ayah yang baik sama seperti ayahnya bersama Burak.  Disisi lain, Sezen sedang berbincang dengan ayahnya disebuah tempat makan, Semih menceritakan masa lalu dirinya dan ibu dari Kerem pada putrinya. Semih juga mengakui keburukannya pada putrinya itu lalu Sezen menceritakan semua yang dilakukan Kerem padanya.

Dua orang wanita datang ke rumah Burhan, Ahu menyambutnya, yang datang ternyata adalah ibu dan bibi Ahu, Nimet terlihat kurang suka melayani mereka karena Ahu bersikap buruk pada semua orang, kemudian Nimet membicarakannya dengan Ayse di dapur. Sedangkan diruang tamu, Ahu menelpon Ali Kemal mengabarkan kedatangan ibu dan bibinya, Ali Kemal tidak terlihat semangat mendengarnya.

Di rumah Onur, mereka masih mengobrol bersama sambil menikmati teh, mereka membicarakan mengenai klinik yang akan dibangun dengan nama ayah Kaan. Onur terlihat bahagia karena Kaan akan merasa bangga dengan nama ayahnya yang dijadikan nama dari sebuah klinik. Naddide mengajak Burhan pulang dengan alasan cucu-cucunya akan sekolah besok pagi. Sementara dirumahnya Bennu dan Kerem masih berbincang disofa tentang Sezen dan Semih. Kerem menceritakan mengenai adik perempuannya itu dengan wajah ceria.

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 62 Sabtu 3 Oktober 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya Dan Sebelumnya Sinopsis Shehrazat Episode 61

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 63

0 komentar:

Posting Komentar

Google+ TabloidProfil

Diberdayakan oleh Blogger.