Home » » Profil Amine Gulse ( Antara Nur Dan Dia )

Profil Amine Gulse ( Antara Nur Dan Dia )


Profil Amine Gulse ( Antara Nur Dan Dia ) - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Amine Gulse yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Amine Gulse tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Amine Gulse ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Amine Gulse seleb tersebut selengkapnya.

Foto Amine Gulse







Biodata Amine Gulse

Nama Lahir : Amine Gülse
Tgl Lahir : April 30, 1993, Gothenburg, Swedia
Tinggi Badan : 178 cm
Warna rambut : Brown
Warna Mata : Hijau
Kompetisi : Miss World 2014 Turki
                  Miss Turki 2014
Akun Instagram : @gulseamine
Akun Twitter : @minegulse

Biografi Amine Gulse

Amine Wendy ke (lahir tahun 1993) adalah aktris Swedia-Turki, model dan kontes kecantikan juara lahir dan dibesarkan di Swedia. Dia dinobatkan Miss World pada tahun 2014 dan mewakili Turki setiap negara di Miss World 2014 kontes. Setiap ibu adalah dari Ankara Turki dan ayahnya adalah Turkmen Irak di Kirkuk dan dia lahir dan dibesarkan di Swedia dan tinggal di sana selama 20.

Lahir dan dibesarkan di Gothenburg, Swedia Saat ini ia tinggal di Istanbul, Turki di mana dia bekerja sebagai seorang aktris dan model. Dia membintangi serial televisi 2015 Turki Saya tidak pernah menyerah. Setelah dilihat dengan pemain sepak bola Turki-Jerman Mesut Ozil dia dikatakan berkencan dengannya.

Amina dinobatkan sebagai Miss World Turki. Pada kontes yang sama dengan tiga pemenang lainnya Miss Turki 2014. Amine dan ada ratu yang dinobatkan sebagai Miss World Turki sebagai pemenang resmi kontes, Miss Earth Turki sebagai tempat ketiga dan tempat terakhir sebagai Miss Internasional Turki. Miss Turki kontes untuk 2014 diadakan di Star TV Studios Pada tanggal 27 Mei di Istanbul.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Amine Gulse yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.