Home » » Profil Sabrina Sameh

Profil Sabrina Sameh


Profil Sabrina Sameh - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Sabrina Sameh yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Sabrina Sameh tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Sabrina Sameh ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Sabrina Sameh seleb tersebut selengkapnya.

Foto Sabrina Sameh







Biodata Sabrina Sameh

Nama Lengkap : Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh
Nama Panggilan : Sabrina
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 26 Agustus 1994
Alamat : Komplek Bumi Kiara 4 Bandung
Team :  Shit The Grid
Akun Twitter : @SamehSabrina
Akun Facebook : https://www.facebook.com/Sabrina-Sameh-383752471747931
Akun Instagram : @sabrinasameh

Biografi Sabrina Sameh

Joki drag bike wanita ini yaitu Sabrina menggeluti dunia balap motor dengan jalan lurus sudah di mulai saat usia 13 tahun sampai umur 15 tahun lebih tepatnya yaitu saat kelas 1 SMA . Kesibukan sekolah membuat cewek kelahiran tahun 1994 ini memutuskan untuk vakum untuk beberapa tahun kedepand an fokus ke dunia pendidikan.

Setelah mengakhiri kevakumannya ,joki cewek asal bandung ini atau sering disebut dengan joki Sabrina pun memutuskan untuk memulai kembali hobbinya tersebut bersama team Shit the grid dengan fokus latihan di mesin motor matic 200 cc. Sederet prestasi juga telah diraihnya diantaranya sebagai berikut ini yaitu juara 1 Miss IMS dan juara 1 Miss Polytron .Nah bagi anda yang ingin mengenal lebih dekat mbak sabrina mungkin anda bisa baca bioda sabrina dibawah ini jokik asal bandung yang cantik.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Sabrina Sameh yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.