Home » » Biodata Nama Pemain Film Youtubers SCTV

Biodata Nama Pemain Film Youtubers SCTV


Biodata Nama Pemain Film Youtubers SCTV - Admin tabloidprofil.blogspot.co.id akan berbagi tentang Foto Nama Pemain Film Pemain Youtubers SCTV sehingga anda akan tahu  Youtubers yang tayang di SCTV, untuk Judul Youtubers ini adalah Film yang selalu tayang di SCTV. Cerita Youtubers ini memang sangat bagus dan mengesankan sekali sehingga anda harus tidak ketinggalan melihat Youtubers di SCTV. Dan postingan yang ada disini memberikan ulasan kepada anda tentang Film Youtubers sehingga yang melihat bisa tahu nama Pemain Youtubers dan juga Foto Pemain Youtubers yang kami hadirkan di Tabloidprofil.blogspot.com ini.  Dan ini kami sampaikan Akun Twitter Pemain Pemain Youtubers SCTV, Akun Instagram Pemain Pemain Youtubers sehingga anda tahu siapa bermain di Pemain Youtubers. Film  Youtubers ini akan tayang pada hari Senin Tanggal 28 Desember 2015 dan akan tayang setiap Pukul 22:00 Wib. Dan kamu juga tahu OST. Judul Lagu FT Youtubers. Dan dipastikan akan selalu tayang di channel Indonesia kesayangan anda. Jangan lupa dapatkan Soundtrack Film Youtubers tersebut. Untuk selengkapnya anda bisa mengetahuinya dibawah ini sobat semua.

Judul : Youtubers (2015)
Tayang Perdana : 7 Mei 2015
Genre : Komedi
Sutradara : Kemal Pahlevi, Jovial Da Lopez
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision
Penulis Naskah : Kemal Pahlevi, Jovial Da Lopez
Rating : Remaja (R)

Foto Nama Pemain FTV Jengkol Love Keju SCTV

Kemal Palevi sebagai Joni Jawahir


Jovial Da Lopez


Andovi Da Lopez


Ge Pamungkas sebagai Rocky


Donna Harun
Anggika Bolsterli sebagai Alexandra
Hanung Bramantyo
Marlo Ernesto
Rayi Putra
Dj Yasmin
Yuniza Icha
Adinda Thomas
Zaskia Adya Mecca
Fajar Nugros
Eriska Rein
Pandji Pragiwaksono
Tyas Mirasih
Pamela Bowie
Sacha Stevenson

Sinopsis Youtubers

Film Biskop Indonesia “Youtubers” (2015) menceritakan tentang Jovial Da Lopez yang sangat mencintai pacar yang senang mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Hingga suatu ketika Jovial mengikuti casting film dimana disutradari oleh Hanung Bramantyo, sayangnya dia tidak lolos casting. Ternyata peristiwa yang memalukan tersebut direkam oleh sang adik Andovi Da Lopez yang langsung diunggahnya ke You Tube hingga dilihat banyak orang. Tak hanya peristiwa itu saja bahkan Aandovi juga merekam dan menggungah sebuah video ke you tube dimana Jovial tengah ikut demo bayaran ke gedung DPR yang berakhir ricuh.

Andovi sendiri memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacara Rocky (Ge Pamungkas) yang merupakan juara UFC uang memiliki channel You Tube tentang fitness. Selain itu Andovi juga membuat sebuah cerita yang melibatkan Joni Jawahir (Kemal Pahlevi) dimana dia memili subcriber terbesar di Indonesia. Video Jovial yang dipukul Andovi pun langsung pouler hingga mendapatkan banyak viewers, dan Andovi pun sukse membuat sensai di YouTube, namun masalahnya yang menjadi korban adalah Jovial meski akhirnya mereka menjadi YouTubers terkenal di Indonesia.

Joni pun ingin memanfaatkan kepopuleran Jovial dan Andovi dengan membuat video bersma ‘Islah’ yang di unggal di channel Joni sangat booming. Sementara itu video yang ditayangkan Jovil dan Andovi justru tidak populer karena Jovial yang menjalankan pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik namun justru muncul video yang cupu yang membuat Andovi marah pada Jovial dan mebuat hubungan keduanya memburuk. Sang ibu (Donna Harun) pun menasehati hingga Jovial sadar jika mereka bisa kembali baikan lagi dengan membuat sebuah video nakal.

Kalian semua bisa menyaksikan di Film Pemain Youtubers yang pastinya tidak ingin anda tinggalkan untuk Judul Youtubers dan ini akan tayang pada hari ini ( Senin, 28 Desember 2015 ) Pada pukul 22:00 WIB. Untuk tayangnya hanya di Channel SCTV. Yang Pentingan selalu tonton Film Setiap hari yang selalu berganti judul, dan untuk Judul Film Terbaru tersebut adalah Youtubers yang bisa kamu saksikan Hari ini. Selengkapnya Pemeran Pemain Youtubers bisa diketahui langsung di blog tabloidprofil ini oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.