Home » » Profil Tina Dutta

Profil Tina Dutta


Profil Tina Dutta - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Tina Dutta yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Tina Dutta tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Tina Dutta ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Tina Dutta seleb tersebut selengkapnya.

Foto Tina Dutta






Biodata Tina Dutta

Nama: Tina Dutta
Tanggal Lahir: 27 November 1986
Tempat Lahir: Kolkata, West Bengal, India
Umur: 28 tahun
Tinggi: 5'1 "(kira-kira)
Populer TV Shows: Uttaran
Zodiac Sign: Sagittarius
Kota saat ini: Mumbai

Biografi Tina Dutta

Aktris televisi Tina Dutta lahir pada tanggal 27 November 1986 di Kolkata, West Bengal, India. Dia memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor sejak kecil. Dia telah Dimulai bertindak pada usia yang sangat dini 5.

Dalam Khatro K adalah Khila 7
Tina Dutta akan segera terlihat dalam aksi berdasarkan reality show Khatro K Khila 7 yang akan diselenggarakan oleh Arjun Kapoor. Dia mengatakan, "Kekuatan mental adalah Faktor Paling Penting untuk berpartisipasi dalam semacam acara dan keluarga saya selalu di samping saya, Terus mendukung saya dengan cara apa pun yang saya pilih."

Pacar / Pernikahan
Tina Dutta Masi singgel dan tidak berkencan siapa pun. Dia berkata, "Saya singgel dan saya Mr Right harus pemahaman, tidak menghakimi dan seseorang yang mengerti profesi saya. Idealnya ia harus menjadi seorang pria non-industri. Saya tidak ingin berkencan seorang aktor karena aktor tidak aman. "

Dalam Uttaran
Tina adalah ketika dia sedang belajar di Kelas X Ditawarkan acara Bengali TV, Khel. Saat itu sebuah rumah produksi yang berbasis di Mumbai juga casting untuk sebuah acara baru yang disebut Uttara dan semua untuk audisi. Kemudian dia mendapat utama wanita untuk acara Uttaran. Lama berjalan acara TV, berakhir pada 16 Januari 2015 setelah enam tahun berjalan.

Tina Dutta telah digambarkan karakter dari Iccha dan Meetha repot-repot. Tina telah memenangkan banyak hati dengan perannya karakter manis dan polos. Dia mengatakan, "Uttara yang debut saya di peran utama di televisi karena acara yang akan selalu tetap sangat dekat dengan hati saya."

Makan favorit
Masakan Cina dan makanan yang dimasak oleh ibu saya & Nenek. Seiring dengan ini saya juga suka makanan Thai dan India.

Penyajian Hidangan
Pethe yang merupakan hidangan manis yang dimasak oleh nenek saya pulav & manis.

Film

Choker Bali
Chirod yang Tumi Je Amar
Parineet ke

Drama India

Ko Ko Aana Hai
Uttaran
Aahat

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Tina Dutta yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.