Home » » Biodata Foto Pemain Centini Manis MNCTV

Biodata Foto Pemain Centini Manis MNCTV


Biodata Foto Pemain Centini Manis MNCTV - Buat anda yang suka sekali dengan Sinetron di MNCTV maka anda akan bisa melihat langsung sinetron terbaru yang berjudul " Centini Manis " yang dihadirkan oleh MNCTV sehingga anda yang lagi ingin tahu sandiwara komedi dan menggelitik maka anda bisa melihat Sinetron Centini Manis yang diperankan langsung oleh Dewi Persik yang akan menjadi salah satu pembantu yang seksi bernama Centini dan pemilik rumah adalah Roy Martin memperankan Pak Susilo yang sangat tergila-gila oleh kecantikan Centini sehingga banyak sekali keheboan di rumah Pak Susilo tersebut.

Lebih menariknya lagi Anak Pak Susilo, Rifki Balweel yang memperankan Bobby ini juga sangat suka dengan Centini sehingga ayah dan anak berebut untuk bisa mendapatkan centini dengan cara adil, supaya tidak menimbulkan konflik di rumah tersebut.

Untuk itu kami berikan lengkap Biodata Pemain  Centini Manis  lengkap sekali sehingga anda akan bisa tahu  juga Foto Pemain  Centini Manis  tersebut sehingga anda tahu nama-nama pemain  Centini Manis  ya. Untuk selengkapnya anda bisa melihat dibawah ini selengkapnya.

Foto Pemain Centini Manis



Biodata Pemain Centini Manis

Dewi persik sebagai pemeran Centini
Rifky Balweel sebagai pemeran Bobby
Roy Marten sebagai pemeran Pak Susilo
Minati Atmanegara sebagai pemeran Bu Susilo
Fanny Fadilah sebagai pemeran Ropi’i
Sasha Sylvia Alexa
Natalie Sarah

Dan kami sampaikan pula Sinopsis Centini Manis supaya anda tahu tentang bagaimana untuk kisah yang diperankan oleh Dewi Persik, Roy Martin dan juga Rify Balweel sehingga menjadi menarik untuk selalu ditonton setiap harinya.

Sinopsis  Centini Manis

Centini telah kembali ke rumah keluarga Susilo. Ropi’i juga sudah dimaafkan dan kembali bekerja menjadi tukang kebun. Karena ketulusan Bobby, Centini sekarang merasa dekat dan menyukai Bobby. Bagai gayung bersambut, karena Bobby memang selama ini suka sama Centini, Centini menerima pernyataan cinta Bobby padanya. Mereka sepakat untuk pacaran secara underground. Pak Susilo sudah pasti tahu, tapi tidak berdaya karena takut sama Istrinya. Tapi meski begitu, pak Susilo masih berharap tetap ada kesempatan buat ‘gerilya’ mendekati Centini. Tahu bahwa bapaknya nggak menyerah juga, Bobby cuek toh Centini sudah menentukan pilihannya. Pak Susilo Cuma bisa melakukan sabotase-sabotase kecil. Misalnya ; kalo Centini sama Bobby lagi berdua, ada aja alasan dan tugas buat Centini, atau Bobby. Yang tiba-tiba disuruh masak air lah, pergi ke warung lah, atau urusan sepele lain yang nggak penting sama sekali. Itu bikin Bobby bete. Maka di rumah itu, Bobby dan Pak Susilo sudah kayak Tom & Jerry. Saling serang dan saling menjatuhkan. Bobby nggak sabar menunggu lulus kuliah untuk melamar Centini dan mendeklarasikan hubungan mereka secara terbuka. Dan rupanya Pak Susilo berusaha menjegal itu. Di depan Bu Susilo, Pak Susilo sering menyindir Bobby dan membujuk istrinya untuk mencarikan calon istri yang sepadan. Bu Susilo yang nggak curiga akhirnya berjanji untuk mencarikan calon istri buat Bobby. Bobby ngeles, dengan alesan belum mikirin nikah.

Untuk bisa mengetahui jalan Cerita Centini Manis maka anda bisa saksikan setiap harinya pada pukul 20.00 WIB dan kamu akan disajikan tontonan yang sangat hangat dan pastinya anda akan suka sekali dengan candaan di Sinetron Centini Manis yang tayang langsung di MNCTV.  Jangan perna lewatkan ya ceritanya sangat lucu banget dah hehe...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.