Home » » Biodata Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta SCTV

Biodata Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta SCTV


Biodata Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta SCTV - Saat ini anda akan disajikan Sinetron lucu yang berjudul Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta ini ditayangkan saat ini dan pastinya akan bisa menghibur anda semua setiap harinya. Memang untuk sebelumnya dimana dihadirkan dengan Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta ini ingin sekali mendulang kesuksesan seperti sinetron yang duluhnya Emak Ijah Pengen ke Mekah membuat nama Trio Ubur-Ubur mendulang kesuksesan besar. Tetapi mungkinkan akan sukses kembali seperti sinetron sebelumnya ya.

Untuk itu kami sampaikan disini lengkap sekali tentang Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, Biodata Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta, Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta yang kami ulas disini sehingga anda bisa tahu tentang nama nama pemain sinetron tersebut. Memang untuk cerita yang disampaikan lain sekali dari pada yang lainnya tetap nama pemain yang akan dikejar-kejar bernama Munaroh.

Untuk selengkapknya maka ketahui Sinopsis Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta yang kami sampaikan hanya gambaran sinopsisnya sehingga anda bisa simpilkan sendiri sinetron Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta tersebut oke.

Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta berkisah tentang  Rojalih, Slamet, dan Adit yang memperebutkan satu wanita bernama Munaroh. Munaroh dikenal sebagai wanita cantik dan kaya, selalu diantar dan dijaga oleh ajudannya saat ke kampus. Ucup Nirin "Bang Ocid", Aldi Taher, Bobby Maulana dan Asha Sara menjadi pemeran utama sinetron ini.

Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta Dilokasi Syuting



Biodata Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta SCTV

Bobby Maulana
Ucup Nirin
Aldi Taher
H.Malih
Asha Shara
Shinta Muin
Unang
Quibil AJ
Hafiz Salim

 Oke sekian dari kami tentang Biodata Foto Pemain Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta SCTV yang bisa kami sampaikan kepada anda semua dan pastinya ini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur sekali karena untuk Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta ini akan sangat apik sekali dari segi bercandanya dan jalan cerita yang disampaikan semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.