Home » » Dylan Carr Pemain Anak Jalanan Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Dylan Carr Pemain Anak Jalanan Ditangkap Polisi Kasus Narkoba


Dylan Carr Pemain Anak Jalanan Ditangkap Polisi Kasus Narkoba - Kabar terbaru dari sosok Dylan Carr yang memerankan Rio di Anak Jalanan dan sekarang ini menjadi musuh Mondy ini, kali ini dirinya terkena kasus narkoba dan sudah ditangkap oleh  Polres Jakarta Selatan dan dirinya akan terancam hukuman berat.

Ini membuat syok banyak fans dan penggemar Anak Jalanan karena hal ini mencoreng entertainment di Indonesia yang memang banyak sekali artis Indonesia tekena kasus Narkoba dan mereka mengkonsumsi barang haram tersebut.


Kronologi penangkapan Dylan Carr ini dimana Dylan kedapatan mengkonsumsi narkoba di lokasi syuting di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Ia pun diamankan pada Rabu, 6 Januari 2016 kemarin. Dari tes urine, ia positif menggunakan barang haram tersebut. "Dari hasil tes dia dinyatakan positif," kata AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan.

Ditambahkan, saat Dylan ditangkap ada barang bukti berupa ganja bersamanya. Saat ini Dylan pun harus mendekam di balik bui Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan apa yang dilakukannya.

Memang untuk Dylan Carr ini memang wajah baru di dunia entertainmet dimana dirinya yang menjadi anggota Geng Serigala, dan Rio dikeluarka oleh Mondy dari Geng Serigala dan dirinya ingin sekali merebut kepemimpinan Geng Serigala dari Mondy.

Dan dipastikan untuk para pemerisa Anak Jalanan pastinya tidak akan bisa melihat sosok Ryo lagi di RCTI untuk Sinetron Anak Jalanan tersebut karena dirinya saat ini lagi diproses secara hukum atas tindakan penyalagunaan Narkotika.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.