Home » » Profil Fachri Muhammad

Profil Fachri Muhammad


Profil Fachri Muhammad - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Fachri Muhammad yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Fachri Muhammad tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Fachri Muhammad ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Fachri Muhammad seleb tersebut selengkapnya.

Foto Fachri Muhammad







Biodata Fachri Muhammad

Nama Asli : Fachri Muhammad
Nama Panggilan : Si Entong
Lahir : Jakarta, 18 Juli 1996
Warga Negara : Indonesia
Sekolah : SMAN 1 Jakarta
Makanan Favorite : makanan pedas.
Hobi : Nge-Band, Main PB, chat di BBM dll.
Alamat Rumah : Jalan Cempaka Putih Barat XI
twiter: @fachrimuhammad
Intagram : @fachrimuhammad

Biografi Fachri Muhammad

Fajri Muhammad (lahir di Jakarta, 18 Juli 1996; umur 19 tahun) adalah aktor Indonesia. Namanya mulai dikenal oleh publik Indonesia, karena membintangi sinetron Si Entong, sehingga ia dipanggil juga dengan nama Entong. Selain itu ia juga menjadi bintang iklan televisi. Dan saat ini bermain Sinetron Aladin Dan Putri Yasmin.

Film

    Ikhsan: Mama I Love You

Sinetron

    Si Entong
    Embun
    Yang Masih di Bawah Umur sebagai Bayu
    Magic
    Akibat Pernikahan Dini sebagai Billy
    Berkah
    Aku Anak Indonesia
    Bintang Di Langit Eropa
    Madun
    Aladin Dan Putri Yasmin

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Fachri Muhammad yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.