Home » » Biodata Foto Pemain Anugerah Ilahi SCTV

Biodata Foto Pemain Anugerah Ilahi SCTV


Biodata Foto Pemain Anugerah Ilahi SCTV - Pastinya banyak orang penasaran dengan sinetron Anugrah Ilahi yang tayang langsung di SCTV yang pastinya ini tontonan yang sangat bagu sekali dan banyak sekali artis dan aktor berbakat yang akan membintangi Anugrah Ilahi tersebut, dan banyak juga artis yang baru untuk bisa ikut syuting Anugerah Ilahi tersebut, dan pastinya sangat seru sekali. Ini memang cerinta Anugerah Ilahi akan membahas seputar keimanan seseorang yang ditimpa musibah dan dirinya harus selalu sabar menjalan hidup seperti itu.


Untuk itu buat anda yang sangat ngefans banget dengan artis dan aktor Anugerah Ilahi yang tayang di SCTV maka anda bisa mengetahui Sinetron Anugerah Ilahi SCTV tersebut yang kami berikan biodata Pemain Anugerah Ilahi, Foto Pemain Anugerah Ilahi, Pemeran Anugerah Ilahi dan pastinya Sinopsis Anugerah Ilahi tersebut yang kami akan bahas disini untuk anda semua.

Dimana untuk promo Sinetron ini dimana  Jarwo Kwat yang terbaring sakit, ditolong oleh Randy Pangalila. Sementara sebagai lagu tema, memakai lagu Jangan Menyerah milik D'Masiv yang sangat menyentuh hati banget sekali. Untuk itu langsung saja selengkapnya dibawah ini untuk profil nama-nama Pemain Anugerah Ilahi SCTV tersebut.

Biodata Foto Pemain Anugerah Ilahi SCTV

Biodata Randy Pangalila


Nama lahir : Randy Dionisius Pangalila
Nama lain : Randy Pangalila
Lahir : 19 Oktober 1990, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, penyanyi
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Tinggi badan : 1.70 m (5 ft 7 in)
Hubungan : Michella Putri
Agama : Katolik
Akun Twitter : @randpunk
Akun Instagram : @randpunk 

Jarwo Kwat

 
Nama lahir : Sujarwo
Nama lain : Jarwo Kwat
Lahir : 23 Agustus 1967, Duri, Bengkalis, Indonesia
Pekerjaan : aktor, pelawak
Tahun aktif : 1982-sekarang


Oke sekian dari kami tentang Biodata Foto Pemain Anugerah Ilahi SCTV yang kami bahas diatas tersebut semoga menjadi info menarik untuk anda semua disini dan kami akan memberikan info menarik lagi untuk biodata, profil dan sinetron tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.