Home » » Profil Anjani Dina

Profil Anjani Dina


Profil Anjani Dina - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Anjani Dina yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Anjani Dina tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Anjani Dina ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Anjani Dina seleb tersebut selengkapnya.

Foto Anjani Dina






Biodata Anjani Dina

Nama : Dina Anjani
Lahir : 25 September 1995, Bogor, Indonesia
Pekerjaan : aktris, penyanyi, model
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Mempengaruhi : Tina With D'Girls
Pasangan : Adly Fairuz
Orang tua : Dani Karim Mansjoer
                 Yuli Mansjoer
Agama : Islam
Akun Twitter: @anjanidinavdw
Akun Instagram : @anjanidinavdw
 
Biografi Anjani Dina

Dina Anjani (lahir di Bogor, 25 September 1995; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berdarah Belanda dan Indonesia yang merupakan mantan anggota dari grup musik Tina With D'Girls. Dina saat ini telah lulus bangku Sekolah Menengah Atas, Sekolah SMA Madania. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2009 dan masih aktif sampai saat ini. Dia memilih untuk lebih fokus terhadap pendidikannya tapi tetap aktif dalam dunia entertainment. Dia bermain dalam film Kata Hati bersama Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder, dan Maxime Bouttier, dan memerankan peran Ina di film Marmut Merah Jambu yang disutradarai oleh Raditya Dika. Saat ini dia sedang menjalani hubungan dengan salah satu aktor senior Indonesia yaitu Adly Fairuz.

Film

    Kata Hati (2013)
    Marmut Merah Jambu (2014)
    Catatan Akhir Kuliah (2014)
    7 Hari Menembus Waktu (2015)
    Relationshit (2015)

Sinetron

    Fatimah (2014)
    Nyari Sorga (2014)
    Bromo (2015)
    Enigma 1-3 (2015)

FTV

    Olga Sepatu Roda 1 (2012)
    Olga Sepatu Roda 2 (2012)
    Olga Ingin Insyaf - 9 Episode (2012)
    Cinta Level 3 (2014)
    Ganteng-Ganteng Senam Hamil
    Mayat Di Lemari Tua
    Kawin Kontrak Pembawa Petaka (2014)"
    Toko Kr.Amat : Saputangan Penakluk Hati (2015) sebagai Marissa
    The Wonder Inem (2015)
    Tiga Cowok Bokek (2015)
    Harimau Mencari Cinta (2015)
    Burger Lapis Cinta (2015)
    Susahnya Berprasangka Baik (2015)
    Gula-gula Bikin Gila (2015)

Iklan

    HSBC
    Nestea
    Richeese Delis
    Izzi Body Mist
    Puteri Splash Cologne
    Relaxa
    Chitato
    Lip Ice
    Marina Compact Powder

Video Clip

    Maudy Ayunda - Tiba Tiba Cinta Datang
    Yuji - If You Were Mine
    d'Masiv - Kau Yang Ku Sayang

Lagu

   Cinta Buta

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Anjani Dina yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.