Home » » Profil Tiara Bahar

Profil Tiara Bahar


Profil Tiara Bahar - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Tiara Bahar yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Tiara Bahar tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Tiara Bahar ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Tiara Bahar seleb tersebut selengkapnya.

Foto Tiara Bahar





Biodata Tiara Bahar

Nama Lengkap : Oktavia Tiara Bahar
Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 11 Oktober 1998
Hobby : Menyanyi/menari/Berenang
Alamat : Perum Pondok Melati Indah Jl. Merapi II Blok C 11 No. 1 Jati Warna Pondok Gede Bekasi
Agama : Islam
Akun Twitter : @tiara_bahar
                       @tiarabahar_FC
Akun Instagram : @tiarabahar11

Biografi Tiara Bahar

Tiara Bahar  adalah penyanyi cilik di sekitar tahun 2008 yang mempunyai cita cita besar ingin menyandang julukan si "Ratu Dangdut" dia mulai merintis karirnya dengan mengeluarkan album perdananya "Calon Si Ratu Dangdut". Tiara Bahar yang dijuluki "si Goyang Angguk" kini ia susah menginjak usia matang dan merupakan anak dari Eko Bahar yang merupakan kakak dari Penyanyi Dangdut Anisa Bahar.

Namun di awal tahun 2015, Tiara bahar kembali eksis bersama Jelita Bahar, Juwita Bahar, dan Bellayu Bahar yang tergabung dalam personil Puteri Bahar lewat lagu singel yang berjudul Pusing Pala Barbie.

Album-Album Miliknya

Keluar Masuk ( Januari 2008 )
Cantik Sexy ( Agustus 2008 )
Koplo Geleng Jingkrak ( Oktober 2008 ) Hits Single : O..oi dan Pacar Pacaran
Tukang Bohong (september 2009 ) Hits Single : kau cinta pertamaku (januari 2012)
Mimpi jadi kenyataan ( September 2012 )

Sinetron

Dibajak Cinta Penjual Kaset FTV

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Tiara Bahar yang ada di atas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa Komentarnya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.