Home » » Biodata Foto Pemain Aku Jatuh Cinta SCTV

Biodata Foto Pemain Aku Jatuh Cinta SCTV


Biodata Foto Pemain Aku Jatuh Cinta SCTV - Kabar terbaru untuk SCTV akan memberikan Sinetron Baru Berjudul "Aku Jatuh Cinta" yang maka akan dimunculkan cinta para remaja, dan pastinya ini sangat seru sekali untuk selalu di tonton karena Sinetron Aku Jatuh Cinta ini akan diperankan langsung oleh artis dan aktor kawan remaja yang perna sukses bermain film, sinetron dan ftv nama Pemain Aku Jatuh Cinta adalah disini Dinda Kirana, Eza Gionino, Nadya Arina, Rendi John, Joshua Otay, Rizky Fadillah, Surya Saputra, Amara, Louise Anastasya, Joana Alexandra, Dini Vitri dll.

Aku Jatuh Cinta SCTV ini dibuat oleh Screenplay Production, dan pastinya akan sangat unik dan menarik perjalanan para remaja yang memang banyak remaja suka dengan cerita remaja seperti percintaan yang pastinya sangat menarik sekali untuk selalu di tonton setiap harinya.

Untuk itu kami akan berikan tentang biodata Pemain Aku Jatuh Cinta, Foto Pemain Aku Jatuh Cinta, Sinopsis Aku Jatuh Cinta dan juga Nama Nama Pemeran Aku Jatuh Cinta sehingga anda yang sangat ngefans banget dengan para Pemeran Aku Jatuh Cinta ini maka ketahui disini karena kamu akan tahu nama- nama dan biodata para Pemeran Aku Jatuh Cinta.

Biodata Foto Pemain Aku Jatuh Cinta SCTV

Dinda Kirana


Nama lahir : Dinda Kirana Sukmawati
Nama lain : Dinda Kirana
Lahir : 30 April 1995 Tasikmalaya
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008 -sekarang
Pasangan : Joshua Otay
Agama : Islam
Akun Twitter : @Dindakirana304
Akun Instagram : @dindakirana30

Eza Gionino


Nama lahir : Muhammad Eza Pahlevi
Nama lain : Eza Gionino
Lahir : 10 Mei 1990, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, model
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Tinggi badan : 1.67 m (5 ft 6 in)
Agama : Islam
Akun Twitter : @ezagionino_real

Nadya Arina


Nama Lengkap : Nadya Arina Pramudita
Nama Panggilan : Nadia
Tanggal Lahir : 19 September 1998
Tempat Lahir : Bogor - Indonesia
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Perempuan
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Akun Twitter : https://twitter.com/nadyaarina
Akun Instagram : https://i.instagram.com/nadyaarina/

Rendi Jhon


Nama : Rendi Jhon
Lahir : 1 Desember 1993, Medan, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Pasangan : Tidak ada pasangan
Agama : Islam
Akun Twitter : @rendijhonp

Joshua Otay


Nama : Joshua Otay
Lahir  : 30 November 1993 Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Agama : Islam
Akun Twitter : @ joshuav30

Nama Nama Artis Pemeran Aku Jatuh Cinta Yang Lainnya :

Rizky Fadillah
Surya Saputra
Amara
Louise Anastasya
Joana Alexandra
Dini Vitri

Oke sekian dari kami tentang Pemeran Aku Jatuh Cinta yang akan tayang di SCTV, untuk sinetron ini terbilang sangat barus sekali dan untuk syuting sudah beberapa episode sudah dilalui dan pastinya akan tayang di SCTV setiap harinya, hanya tinggal menunggu saja Sinetron Aku Jatuh Cinta yang dikemas sangat rapi dan bagus untuk kesan cinta remaja ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.