Home » » Profil Valeria Stahl Kaliey

Profil Valeria Stahl Kaliey


Profil Valeria Stahl Kaliey - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Valeria Stahl Kaliey yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Valeria Stahl Kaliey tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Valeria Stahl Kaliey ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Valeria Stahl Kaliey seleb tersebut selengkapnya.

Foto Valeria Stahl Kaliey






Biodata Valeria Stahl Kaliey

Nama lahir: Valeria Stahl Kaliey
Tempat tanggal Lahir: Bogor, Jawa Barat, 6 Februari 1995
Pekerjaan : Artis, model
Tahun akrif : 2012-sekarang
Agama: Islam
Akun Twitter: @valeriastahlk
instagram.com/valeriastahlk/

Biografi Valeria Stahl Kaliey

Valeria Stahl Kaliey merupakan artis Indonesia yang ayahnya keturunan Manado-Belanda, sedangkan ibunya keturunan Palembang-Jawa. Valeria Stahl Kaliey ini merupakan alumni SMAN 8 Bogor yang sekarang sedang kuliah di  UI jurusan ilmu keperawatan. Valeria Stahl Kaliey memulai karir di dunia entertainment setelah mengikuti Miss Celebrity pada tahun 2012.  Kemudian Valeria ini mulai terjun ke dunia akting. Dia bermain di FTV berjudul  Cantik - Cantik Tukang Sedot Tinja (RCTI), Stoberri Love (SCTV), Eneng dan Pangeran Kodok (SCTV) dll. Selain itu dia juga pernah bermain di sinetron  Cantik Cantik Magic (2015) sebagai Betty dan Magic Love Story (2016) sebagai Farah. Kini dia bermain di sinetron anak Jalanan sebagai Farah, tantenya Cindy.

Sinetron

    Cantik Cantik Magic (2015) sebagai Betty
    Magic Love Story (2016) sebagai Farah
    Anak Jalanan (2016) Tante Farah

FTV

    Cantik - Cantik Tukang Sedot Tinja (RCTI)
    Stoberri Love (SCTV)
    Eneng dan Pangeran Kodok (SCTV)

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Valeria Stahl Kaliey yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.