Home » » 6 Artis Uttaran Datang Di Indonesia Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj

6 Artis Uttaran Datang Di Indonesia Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj


6 Artis Uttaran Datang Di Indonesia Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj - Buat Fands Uttaran pastinya tidak mau ketinggalan untuk bisa melihat langsung 6 Bintang Artis India yang akan datang di Indonesia pada waktu dekat ini, sehingga fands bisa langsung berkenalan dengan 6 artis tersebut dan yang datang adalah Tina Dutta, Sreejita De, Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj tentunya ini membuat ANTV bisa memberikan yang terbaik untuk para pecinta drama India Uttaran tersebut.


Sejak 9 Mei lalu, Uttaran tayang sebanyak dua kali sehari di jam yang hampir berdekatan. Hanya di akhir pekan Uttaran tayang sekali dalam sehari. Perubahan itu sempat menimbulkan protes, terutama oleh para fans serial Turki.

Sejak memasuki episode 200, cerita di serial Uttaran memang langsung berjalan begitu cepat, tepatnya 18 tahun pasca Ichcha melahirkan di dalam jeruji besi. Tokoh utamanya bukan Ichcha lagi, melainkan Meethi yang merupakan anaknya. Uniknya, karakter Meethi diperankan oleh Tina Dutta yang juga berperan sebagai Ichcha.


Meskipun banyak protes tetapi memang masih sangat menarik sekali dimana banyak yang masih menonton kisah-kisah Uttaran setiap harinya dari pergantian dari siang dan malam hari Uttaran mendapatkan ranting bagus sekali masi dalam 10 besar ranting TV.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.