Home » » Biodata Foto Pemain Antara Benci dan Cinta (ABC) RCTI

Biodata Foto Pemain Antara Benci dan Cinta (ABC) RCTI


Biodata Foto Pemain Antara Benci dan Cinta (ABC) RCTI - Buat  anda yang suka dengan sinetron Preman Pensiun maka ini adalah kelanjutan dari sinetron Preman Pensiun tersebut yang mempunyai judul "Antara Benci dan Cinta (ABC)" yang akan menjadi judul terbaru, tetapi untuk nama pemain sinetron ABC ini adalah masi sama yang akan di gawangi oleh Ucup Palentin, Dewi nosar, Nendi Nurdin, Icuk Baros, Birgita Putri, Aditya Pratama, Nizar Ibrahim, Budi Setiawan, Diza Hanifa dan Agnis Risdayati. Pastinya anda akan sangat terhibur sekali dengan Sinetron Antara Benci dan Cinta.

Untuk itulah kami akan memberikan info seputar Biodata Pemain Antara Benci dan Cinta, Foto Pemain Antara Benci dan Cinta, Sinopsis Pemain Antara Benci dan Cinta dan Pemeran Antara Benci dan Cinta yang bisa langsung di lihat hanya ada di RCTI sobat semua.

Anda tidak akan bosan dengan sinetron Antara Benci dan Cinta ini karena untuk sinetron ini adalah komedi yang akan sangat menghibur sekali buat anda dan keluarga, dan juga dibumbuhi dengan kisa cinta yang penuh dengan perjuangan besar untuk bisa mendapatkan orang yang dicintainya, dan juga akan ada yang patah hati membuat persahabatan mereka renggang.

Untuk bisa menyaksikan hal itu maka tonton selalu setiap harinya tentang Antara Benci dan Cinta (ABC) tersebut.

Ucup Palentin Pemeran Ubed 


Nama : Ucup Palentin
Tgl Lahir : 13 Desember
Alamat : Lembang Bandung
Hoby : Hiking Dan Renang Agama : Islam
Twitter : @ucuppalentin

Dewi nosar Pemeran  Dewi 


Nama Lengkap : Dewi Novitasari
Nama Panggilan : Dewi Nosar
Tempat Tanggal Lahir : 2 Januari 1995 Bandung
Agama : Islam
Twitter : @dewinovitaaa
Profesi : Pelajar ,Artis
Hobby : Makan Ayam Goreng Buatan Ibunya,suka memakai merchandise yang berwarna pink

Nendi Nurdin sebagai pemeran  Junaedi
Icuk Baros sebagai pemeran  Saep
Birgita Putri sebagai pemeran  Putri
Aditya Pratama sebagai pemeran  Arman
Nizar Ibrahim sebagai pemeran Baba /Penodong
Budi Setiawan sebagai pemeran Bobby /Penodong
Diza Hanifa sebagai pemeran Diza
Agnis Risdayati sebagai pemeran  Voni

Sinopsis ABC menceritakan tentang Icuk Baros yang berperan sebagai Saep akan menjadi Boss ABC. ABC disini juga singkatan dari Academy of Bandung Copet. Buat yang penasaran bagaimana kisah cinta Ubed dan Dewi juga mudah-mudahan bisa melihat kelanjutan cinta mereka di sinetron ABC ini. Disebut Juanedi juga mengejar cinta Dewi. Sedangkan Dewi sukanya sama Ubed. Padahal Ubed  ternyata lebih menyukai Diza dibanding Dewi.

Oke sekian dari kami tentang Biodata Foto Pemain Antara Benci dan Cinta (ABC) RCTI yang kami sampaikan diatas, semoga bisa menjadi info yang bermanfaat buat kamu semua disini hanya di TabloidProfil yang akan mengulas tuntas tentang nama pemain artis dan aktor sinetron di Indonesia yang akan tayang setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.