Home » » Biodata Foto Pemain Romeo dan Juminten SCTV

Biodata Foto Pemain Romeo dan Juminten SCTV


Biodata Foto Pemain Romeo dan Juminten SCTV - Ini yang kamu tunggu-tunggu dimana pihak SCTV bekerja sama dengan Mega Kreasi Films menghadirkan Sinetron Romeo dan Juminten yang akan tayang setiap hari hanya di SCTV nantinya. Sinopsis Romeo dan Juminten sangat bagus sekali, dimana para penonton tidak akan dikecewakan dengan Sinetron yang satu ini karena bagus sekali ceritanya. Romeo dan Juminten ini mempunyai cerita sangat lain sekali dengan Romeo dan Juliet yang selama ini kita kenal mereka saling mencintai hingga maut memisahkan mereka dengan meminum racun, tetapi Romeo dan Juminten sangat bedah banget sekali. Sinetron ini akan diperkankan langsung oleh Naysila Mirdad sebagai Juminten dan Romeo diperankan oleh Jeff Smith.

Romeo dan Juminten ini banyak adegan lucu, romantis dan perjuangan yang sangat gigih sekali untuk bisa mendapatkan cinta yang diharapkan mereka. Sebelum kami berikan sinopsis Romeo dan Juminten maka kamu juga akan bisa tahu disini Biodata Pemain Romeo dan Juminten, Foto Pemain Romeo dan Juminten, Pemeran Romeo dan masi banyak lagi lainnya yang kami berikan untuk kamu semua, tentunya ini akan menjadi salah satu semangat untuk anda yang sangat ngefans sekali dengan cerita Romeo dan Juminten yang tayang di SCTV nantinya.

Sinetron ini sepertinya Romeo tidak mencintai Juminten. Walaupun begitu Juminten berusaha agar Romeo bisa mencintainya. Dengan perjuangan Juminten tersebut banyak sekali adegan sedih, lucu, mengesalkan dan sangat greget sekali.

Naysila Mirdad sepertinya akan memerankan seorang gadis bernama Juminten yang mengejar cinta Romeo ini. Romeo dan Juminten ini sudah kenal dari kecil. Kemudian mereka berpisah karena Romeo pindah ke kota. Juminten ini selalu menunggu kembalinya Romeo. Pada suatu waktu Romeo kembali ke desa.  Juminten dan Romeo ternyata sudah dijodohkan. Juminten suka dengan Romeo. Namun sepertinya Romeo tidak suka dijodohkan dengan Juminten, padahal Juminten ini sudah menunggu Romeo dari dulu. Juminten ingin membuktikan Romeo akan jatuh cinta kepadanya.

Untuk itu tonton terus ya cerita Romeo dan Juminten ini, supaya anda tidak ketinggalan keseruah-keseruhan mereka, untuk kamu yang ingin tahu tentang  Biodata Foto Pemain Romeo dan Juminten SCTV bisa kamu lihat dibawah ini selengkapnya.

Jeff Smith Pemeran Romeo


Nama lengkap : Mark Jeffrey Smith
Nama panggilan : Jeff
Tempat dan tanggal lahir : Jakarta, 4 Januari 1998
Nama orang tua : Milton Carey Smith (ayah)  dan Areistiani (ibu)
Agama : Islam
Akun Instagram : mr.jeffsmith

Naysila Mirdad Pemeran Juminten


Nama lahir : Naysila Nafulany Mirdad
Nama lain : Nay
Lahir : 23 Mei 1988,Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Hubungan : Nana Mirdad (kakak)
           Andrew White (kakak ipar)
           Kenang Mirdad (adik)
Orang tua : Jamal Mirdad (ayah)
            Lydia Kandou (ibu)
Agama : Kristen

Andryan Bima Pemeran Romeo Kecil


Mieke Amalia


Nama : Mieke Amalia
Lahir : 24 April 1977, Jakarta,Indonesia
Pekerjaan : Model, Komedian Pemain film, Aktris
Tahun aktif : 1995 - sekarang
Hubungan : Candy Satrio (kakak)
Pasangan : Hendra Wijaya (1999 - 2006)
           Tora Sudiro (2009 - sekarang)
Anak :
Pernikahan dengan Hendra Wijaya:
        Queena Miendra
        Kayra Miendra
Pernikahan dengan Tora Sudiro:
        Jenaka Mahila Sudiro
Orang tua :  A. Sardjono
                  Haryati
Agama : Islam

Sekian dari kami tentang Pemain Romeo dan Juminten yang akan tayang di SCTV, untuk itu anda harus menunggu ya Sinetron terbaru SCTV ini dan pastinya akan membawa suasana baru buat kamu yang suka sekali nonton Sinetron di SCTV. Semoga bermanfaat untuk Biodata Foto Pemain Romeo dan Juminten SCTV yang kami hadirkan diatas tersebut ok.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.