Home » » Profil Harris J

Profil Harris J


Profil Harris J - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Harris J yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Harris J tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Harris J ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Harris J seleb tersebut selengkapnya.

Foto Harris J





Biodata Harris J

Nama Lengkap : Harris Jung
Nama Lain : Harris J
Tanggal Lahir : 3 Maret 1997
Tempat Lahir : Chelsea, London, Inggris
Pekerjaan : Penyanyi
Nama Ayah : Rahim Jung
Pendidikan : BRIT School of Performing Arts London
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Akun Twitter : @harrisjofficial
Akun Instagram : @officialHarrisJ
Akun Facebook : HarrisJOfficial

Biografi Harris J

Lahir di Chelsea di jantung kota London, Harris J adalah seniman muda Muslim Inggris dengan warisan India dan Irlandia dari sang ayah, Jamaica dan Inggris dari sang ibu, menandatangani kontrak dengan Awakening Records.

Pada usia dini, bakat alami Harris untuk menyanyi jelas. Pada usia lima tahun, ia mulai bernyanyi dan tampil di depan umum, di resital sekolah dan pertemuan multi-iman. Penguasaan bacaan bahasa Arab klasik dengan nada dan teknik vokal dari musik rakyat Irlandia menciptakan campuran jelas kaya bakat artistik.

Harris J bergairah tentang sepak bola. Pada usia 12, Harris mendapatkan dirinya tempat di Elite Training Klub eksklusif di Chelsea Academy, menerima pelatihan ahli selama beberapa tahun di dasar pelatihan dari Chelsea FC Premier League Side.

Setelah memasuki media sosial bertenaga Kebangkitan Talent Contest pada tahun 2013 - di mana multi-platinum memenangkan penulis lagu dan artis Maher Zain adalah seorang hakim - Harris J pergi untuk memenangkan kompetisi dan menandatangani kontrak rekaman eksklusif dengan Awakening Records.

Di Juli 2015 Harris J lulus dari dunia terkenal BRIT School of Performing Arts di London (alumni termasuk Adele, Amy Winehouse dan lain-lain). Harris J telah tampil dalam amal tur di Inggris dan di upeti konser Mandela di Afrika Selatan. Dunia Tren Musik telah mengidentifikasi Harris sebagai "seniman yang akan mengambil musik Islam global oleh badai".

Harris J menganggap dirinya seorang Muslim bangga dan Brit benar dan sekarang melihat ke depan untuk mengambil campuran barunya iman terinspirasi musik untuk dunia. Album debutnya dijadwalkan akan dirilis pada akhir Agustus 2015.

Singel

    Salam Alaikum (2015)
    Rasool'Allah (2015)
    Eid Mubarak (ft. Shujat Ali Khan) (2015)
    Worth It (ft. Saif Adam) (2015)
    I Promise (2015)
    Good Life (2015)

Televisi

MOTD: Special Harris J
Let's Get Way!
Sinetron Salam
MOTD: Special Harris J

Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Harris J yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.